Kabar Artis

Atta Halilintar Digeser Ria Ricis Sebagai YouTuber Nomor 1: Hidup Nggak Selalu di Atas

Setelah menduduki Posisi YouTuber nomor satu di Asia Tenggara setelah sekian lama, akhirnya digeser oleh Ria Ricis.

YouTube/ Rans Entertainment
Atta Halilintar belikan mobil mewah untuk Aurel Hermansyah dan calon bayinya, lengkap ada kasur dan toilet. 

Namun, saat ini ia mengungkapkan sudah tidak terlalu berambisi di dunia YouTube.

"Aku udah punya anak aku udah nggak ambisi banget gitu, udah punya istri, udah punya anak, ambisi nggak ada," ujar Atta.

Kini, Atta lebih memilih untuk menjadi kepala rumah tangga yang baik, dengan cara mementingkan urusan istri dan anaknya kelak.

Atta pun kini turut terjun dalam mengurus bisnisnya Aurel Hermansyah.

"Aku ada keluarga, terus aku juga urusin bisnisnya istri, nanti anak gimana," ujar Atta.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Posisi YouTuber Nomor 1 Digeser Ria Ricis, Atta Halilintar: Hidup Nggak Semua Orang di Atas Terus 

Penulis: Pramesti RizkiAstarianti

Sumber: Tribun banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved