Breaking News:

Kondisi Terkini Perwira Polisi yang Dikeroyok Ormas PP, Alami Hematoma dan Robek Perut 

"Kita masih menunggu hasil visum dari doker. Namun saat ini kondisinya sudah semakin stabil dan sudah dalam perawatan," kata Kombes Sambodo.

Kompas Tv
Tangkap layar - Kabag Operasional Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Dermawan Karosekali dikeroyok sejumlah anggota ormas Pemuda Pancasila (PP) yang berunjuk rasa di depan Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (25/11/2021).  

TRIBUNJAKARTA.COM - Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo menyampaikan kondisi terkini Kabag Operasional Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Dermawan Karosekali, yang menjadi korban pengeroyokan sejumlah anggota ormas Pemuda Pancasila (PP) di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta kemarin.

Kombes Sambodo mengatakan AKBP Dermawan Karosekali mengalami luka berat sebagaimana hasil pemeriksaan tim dokter RS Polri Kramat Jati. 

Dari hasil pemeriksaan dokter, AKBP Dermawan Karosekali mengalami luka di bagian kepala, hematoma di sekujur tubuh dan luka robek di bagian perut.

"Luka hematoma akibat trauma benda tumpul di sekujur tubuhnya, terutama di kepala. Ada juga luka robek di perut dan terjadi penurunan tingkat kesadaran," kata Sambodo, Kamis (25/11/2021).

Baca juga: Kapolres Jakpus Murka Perwira Polisi Dikeroyok Ormas PP: Para Pelaku Diserahkan atau Kami Kejar!

Sambodo mengaku pihaknya masih menunggu pemeriksaan lebih lanjut oleh tim dokter untuk memastikan apakah luka robek pada bagian perut tersebut akibat senjata tajam atau bukan. 

Sambodo hanya memastikan bahwa Dermawan kini sudah mendapat penanganan medis dari tim doker.

Adapun dari hasil pemeriksaan sementara, kondisi Dermawan sudah cukup stabil.

 
"Kita masih menunggu hasil visum dari doker. Namun saat ini kondisinya sudah semakin stabil dan sudah dalam perawatan," kata Kombes Sambodo.

Baca juga: Polda Metro Jaya: Ormas Pemuda Pancasila Seolah-olah Berada di Atas Hukum

Pada kesempatan itu Sambodo menyesalkan adanya pengeroyokan yang menimpa Dermawan.

Ia beralasan pada saat kejadian jajarannya sudah bersikap persuasif mengamankan demo.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved