Breaking News:

Pamit Terakhir Driver Ojol ke Ibunda Dua Pekan Sebelum Potongan Tubuhnya Ditemukan di Pinggir Jalan

Keluarga tak menyangka pamit Ridho Suhendra (28) dua pekan lalu menjadi kali terakhir mereka melihat korban. Potongan tubuh Ridho ditemukan pengendara

TribunBekasi.com
Ridho Aulia, korban mutilasi yang potongan tubuhnya ditemukan di Jalan Raya Pantura, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Sabtu (27/11/2021). Keluarga tak menyangka pamit Ridho Suhendra (28) dua pekan lalu menjadi kali terakhir mereka melihat korban. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Keluarga tak menyangka pamit Ridho Suhendra (28) dua pekan lalu menjadi kali terakhir mereka melihat korban.

Potongan tubuh Ridho yang sehari-hari bekerja sebagai driver ojek online ditemukan pengendara sepeda motor di Jalan Raya Pantura, Kampung Kedunggede, Desa Kedungwaringin, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Sabtu (27/11/2021).

Berdasarkan cerita ibunda Ridho, paman korban bernama Zarul Aulia (53) mengungkapkan keponakannya itu memilih ngekos karena sudah mendapatkan pekerjaan baru.

Diketahui, Ridho merupakan pria lajang yang masih tinggal bersama orangtuanya di daerah Kampung Buwek, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

"Almarhum ini belum menikah, dua minggu lalu pamit sama ibunya bilang mau ngekos karena sudah dapat kerjaan baru," kata Zarul, Sabtu (27/11/2021).

Baca juga: Polisi Amankan 3 Orang Terkait Kasus Mutilasi Driver Ojol di Bekasi, Apa Statusnya?

Selama dua pekan itu, Zarul memastikan, komunikasi Ridho dengan orangtuanya lancar-lancar saja seperti laiknya ibu dan anak menanyakan kabar dan kondisi kesehatan.

"Komunikasi sama ibunya lancar, cuma dia enggak bilang ngekos di mana sama dapet kerjaan baru di mana," ucapnya.

Keluarga lanjut Zarul, tidak dapat menghubungi Ridho sejak Jumat (26/11/2021) kemarin lantaran nomor teleponnya tidak aktif.

Baca juga: Pamit Ngekos 2 Pekan Lalu Karena Alasan Dapet Kerjaan Baru, Ridho Ditemukan Termutilasi

Berdasarkan informasi di pesan singkat whatsapp, aktivitas terakhir Ridho melihat pesan tercatat pada, Kamis (25/11/2021).

"Kalau dari WA (whatsapp) terakhir online itu Kamis (25/11), setelah itu dihubungi sudah tidak aktif nomornya," jelasnya.

Ilustrasi mayat
Ilustrasi mayat (SRIPOKU.COM/ANTONI AGUSTINO)
Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved