Jelang Libur Nataru, Begini Skema Mal Grand Indonesia Antisipasi Kerumunan

Pusat-pusat perbelanjaan di DKI Jakarta mulai melakukan berbagai persiapan menjelang periode libur Natal dan tahun baru.

TribunJakarta.com/Pebby Adhe Liana
Persiapan Mal Grand Indonesia menjelang libur Natal dan tahun baru 2021. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pusat-pusat perbelanjaan di DKI Jakarta mulai melakukan berbagai persiapan menjelang periode libur Natal dan tahun baru.

Tak sedikit masyarakat, yang biasa memanfaatkan waktu libur di akhir tahun untuk pergi jalan-jalan bersama dengan keluarga.

Baik mengunjungi tempat wisata, ataupun hanya sekedar berburu diskon dan makan bersama di pusat belanja.

Berbagai skema pengaturan pun diterapkan oleh pengelola pusat belanja untuk mengatur arus pengunjung yang datang agar tidak terjadi kerumunan.

Contohnya di Mal Grand Indonesia satu diantaranya.

Manager Corporate Communication Grand Indonesia, Dinia Widodo mengatakan pihaknya berkomitmen untuk terus memperketat protokol kesehatan dalam menyambut periode libur Natal dan tahun baru.

Baca juga: Yuk Intip Kemeriahan Menyambut Natal di Mal Ibu Kota

"Sejauh ini alhamdulillah, Grand Indonesia jadi salah satu mal yang paling strike terapkan protokol kesehatan. Jadi gak bisa check in, pasti gak bakal bisa lewat di kita. Kita sudah sering banget ada segala macem di lapangan. Tapi kita tetap menjaga itu untuk customer yang lain," kata Dinia, Rabu (8/12/2021).

Sama seperti sebelumnya, berbagai pengaturan protokol kesehatan diberlakukan secara ketat bagi pengunjung yang datang ke area mal Grand Indonesia.

Sebuah instalasi berbentuk kubah berwarna ungu, dengan berhiaskan lampu-lampu cantik turut menyambut setiap pengunjung di East Mall, Grand Indonesia.
Sebuah instalasi berbentuk kubah berwarna ungu, dengan berhiaskan lampu-lampu cantik turut menyambut setiap pengunjung di East Mall, Grand Indonesia. (TribunJakarta.com/Pebby Adhe Liana)

Selain wajib memakai masker, pengunjung juga harus check in dengan melakukan scan barcode melalui aplikasi Peduli Lindungi sebelum masuk.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved