Keluarga Eks Dirut TJ Tuntut Adi Kurnia Minta Maaf soal Video Tari Perut, Gerindra: Sudah Diingatkan

Ketua Fraksi Gerindra itu tak mengira pihak keluarga Sardjono Jhony Tjitrokusumo memperpanjang masalah tersebut.

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Anggota Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta Adi Kurnia Setiadi dan istri, artis Eka May Linda atau dikenal Melinda Cinta Satu Malam saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, Rabu (21/4/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta Rani Mauliani buka suara soal perseteruan antara keluarga eks Dirut Transjakarta, almarhum Sardjono Jhony Tjitrokusumo dan anggota fraksinya, Adi Kurnia Setiadi.

Pihak keluarga menuntut anggota Komisi B DPRD DKI dari Fraksi Gerindra Adi Kurnia meminta maaf atas viralnya video dan pemberitaan tari perut atau belly dance dalam rapat direksi TransJakarta semasa kemimpinan Sardjono Jhony Tjitrokusumo.

Rani mengatakan, masalah ini masih akan dibahas dalam rapat internal Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta.

"Nanti mungkin saya akan berdiskusi dengan teman-teman fraksi dan Ketua DPD perihal langkah selanjutnya bagaimana," ujar Rani, Rabu (15/12/2021).

Baca juga: Imbas Video Viral Soal Tari Perut, Anak Almarhum Dirut Transjakarta Sardjono Sampai Depresi Berat

Rani mengaku sempat mengingatkan Adi Krunia untuk lebih berhati-hati saat berita soal rapat direksi Transjakarta sambil nonton tari perut itu mencuat, karena dapat menyinggung pihak keluarga.

"Nah kan, saya sudah mengingatkan Pak Adi ketika berita ini beredar. Saya kira kemarin beritanya sudah cooling down," ujarnya saat dikonfirmasi.

Ketua Fraksi Gerindra itu tak mengira pihak keluarga Sardjono Jhony Tjitrokusumo memperpanjang masalah tersebut.

Baca juga: Keluarga Eks Dirut Transjakarta Curiga Sosok Mr Black yang Sebarkan Video Rapat dengan Belly Dance

Baca juga: Keluarga Eks Dirut Transjakarta Ungkap Alasan Pemilihan Rapat di Restoran hingga Muncul Belly Dance

Oleh karena itu, pihaknya belum bisa mengambil sikap terkait masalah ini.

"Kami belum sampai sejauh itu, kami akan bicarakan via internal terlebih dahulu. Untuk up date-nya, nanti kami berkabar lagi," ujarnya.

Suasana keluarga besar mantan Dirut Transjakarta, almarhum Sardjono Jhony Tjitrokusumo sampaikan klarifikasi soal video jajaran direksi Tranjakarta rapat sambil nonton belly dance, Selasa (14/12/2021)
Suasana keluarga besar mantan Dirut Transjakarta, almarhum Sardjono Jhony Tjitrokusumo sampaikan klarifikasi soal video jajaran direksi Tranjakarta rapat sambil nonton belly dance, Selasa (14/12/2021) (Nur Indah Farrah Audina / Tribun Jakarta)

Diberitakan, Selasa (14/12/2021) kemarin, keluarga mantan Dirut Transjakarta, almarhum Sardjono Jhony Tjitrokusumo mengundang wartawan guna memberikan klarifikasi atas viralnya video dan pemberitaan direksi PT Transjakarta menggelar rapat sambil nonton belly dance atau tari perut.

Juru bicara keluarga, Tjahyadi mengatakan kejadian tersebut tidak seperti yang tersiar di sejumlah media massa dan seperti yang disebutkan oleh anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta Adi Kurnia.

Sebab, pihak keluarga telah melakukan penelusuran dan menemukan sejumlah fakta.

"Peristiwa yang disebut oleh oknum anggota DPRD tersebut terjadi hampir dua tahun yang lalu. Bertempat di Turki Restoran, Kemang Jakarta Selatan," ucapnya di Green Terace TMII, Selasa (14/12/2021).

Baca juga: Transjakarta Tabrak Pejalan Kaki di Pasar Minggu, Alasan Sopir Dinyatakan Tak Bersalah

Viral video menonton belly dance diduga saat rapat direksi PT TransJakarta
Viral video menonton belly dance diduga saat rapat direksi PT TransJakarta (Istimewa)
Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved