Breaking News:

Indonesia Masuk Final, 3 Pemain Ini Belum Dimainkan Shin Tae-yong Selama Piala AFF

Timnas Indonesia telah memastikan diri masuk ke babak final Piala AFF usai mengalahkan tuan rumah Singapura.

Editor: Elga H Putra
Photo by Roslan RAHMAN / AFP
Reaksi pemain Indonesia setelah pemain Singapura Shawal Anuar mencetak gol bunuh diri pada leg kedua semifinal sepak bola Piala AFF Suzuki 2020 antara Singapura dan Indonesia di Stadion Nasional Singapura pada 25 Desember 2021. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Timnas Indonesia telah memastikan diri masuk ke babak final Piala AFF usai mengalahkan tuan rumah Singapura.

Meski sudah memainkan enam pertandingan sejak putaran grup sampai semifinal, masih ada tiga pemain timnas Indonesia yang belum dimainkan Shin Tae-yong di ajang Piala AFF 2020.

Sejauh ini, pelatih Shin Tae-yong sudah menurunkan 27 pemain dari 30 nama yang dipanggil untuk berkiprah di Piala AFF 2020.

Artinya, ada tiga pemain yang masih "nganggur" atau belum mendapatkan kesempatan tampil dari enam laga Indonesia di Piala AFF 2020 sejauh ini.

Mereka adalah Marckho Sandy Meraudje (bek kanan), Ahmad Agung Setia Budi (gelandang), dan Muhammad Riyandi (kiper).

Baca juga: Euforia Timnas Indonesia di Kamar Ganti Usai Lolos Final AFF, Shin Tae-yong Rela Basah Kuyup Diguyur

Timnas Indonesia masih memiliki dua laga sisa di final Piala AFF 2020.

Skuad Garuda akan menantang Vietnam atau Thailand di partai puncak turnamen pada Rabu (29/12/2021) dan Sabtu (1/1/2022).

Euforia Timnas di Kamar Ganti

Pemain Timnas Indonesia Irfan Jaya berebut bola dengan pemain Malaysia pada pertandingan sepak bola Grup B Piala AFF Suzuki 2020 antara Malaysia dan Indonesia di Stadion Nasional di Singapura, Minggu (19/12/2021). Indonesia berhasil menekuk Malaysia dengan skor 4-1 dan lolos ke semifinal.
Pemain Timnas Indonesia Irfan Jaya berebut bola dengan pemain Malaysia pada pertandingan sepak bola Grup B Piala AFF Suzuki 2020 antara Malaysia dan Indonesia di Stadion Nasional di Singapura, Minggu (19/12/2021). Indonesia berhasil menekuk Malaysia dengan skor 4-1 dan lolos ke semifinal. (TRIBUNNEWS/PSSI)



Euforia kemenangan begitu terasa usai Timnas Indonesia memastikan lolos ke Final Piala AFF 2020.

Kemenangan dramatis atas tuan rumah Singapura dalam semifinal leg kedua Sabtu (25/12/2021) malam memberikan kegembiraan luar biasa bagi rakyat Indonesia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved