Breaking News:

Liga 1

Hasil Babak 1 PSIS Vs Persija: Simic dan Eka Febry Saling Balas Gol, Andritany Penyelamatan Krusial

Pertarungan sengit yang mempertemukan PSIS Semarang melawan Persija Jakarta pada babak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1.

Editor: Wahyu Septiana
Tribunnews/Muhammad Nursina
Selebrasi Eka Febri bersama skuat PSIS Semarang setelah membobol gawang Persija Jakarta dalam pertandingan pekan 18 BRI Liga 1 2021 di Stadion I Wayan Dipta, Kamis (6/1/2022) malam WIB. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pertarungan sengit yang mempertemukan PSIS Semarang melawan Persija Jakarta pada babak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1.

Duel sengit PSIS Semarang melawan Persija Jakarta berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (6/1/2021).

Persija Jakarta mencuri gol keunggulannya lebih dahulu lewat sundulan Marko Simic pada menit 15.

Sayangnya keunggulan Persija Jakarta hanya bertahan selama 4 menit setelah Eka Febri menjadi pahlawan PSIS Semarang guna menyamakan kedudukan.

Gol Eka Febri sekaligus menjadi akhir paruh pertama yang bertahan dengan skor imbang 1-1.

Selebrasi Eka Febri bersama skuat PSIS Semarang setelah membobol gawang Persija Jakarta dalam pertandingan pekan 18 BRI Liga 1 2021 di Stadion I Wayan Dipta, Kamis (6/1/2022) malam WIB.
Selebrasi Eka Febri bersama skuat PSIS Semarang setelah membobol gawang Persija Jakarta dalam pertandingan pekan 18 BRI Liga 1 2021 di Stadion I Wayan Dipta, Kamis (6/1/2022) malam WIB. (TRIBUNNEWS.COM/Muhammad Nursina)

Jalannya Pertandingan

PSIS Semarang dan Persija Jakarta menerapkan permainan terbuka sejak laga dimulai.

Sepuluh menit berjalan, PSIS maupun Persija terlihat masih menyusun serangan untuk menembus pertahanan masing-masing.

Baca juga: Prediksi Skor Jadwal Liga 1 2021 PSIS Semarang vs Persija Jakarta, Duel Amunisi Baru Dua Tim

Persija sejauh ini mendominasi serangan dengan memanfaatkan lebar lapangan yang ditempati oleh dua winger cepatnya yakni Osvaldo Haay dan Riko Simanjuntak.

Sedangkan PSIS Semarang beberapa kerap melakukan counter attack guna menembus pertahanan yang digalang duet Otavio Dutra bersama Maman Abdurrahman.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved