Sambut Tahun Baru Imlek, Kota Kasablanka Gelar Program Dining Cashback Hingga Parade Barongsai

Pada momentum Imlek tahun ini, Mal Kota Kasablanka menggelar rangkaian acara khusus untuk memanjakan setiap pengunjung yang datang.

Penulis: Pebby Ade Liana | Editor: Wahyu Septiana
Istimewa/dok.Kota Kasablanka.
Sambut Tahun Baru Imlek, Kota Kasablanka Gelar Program Dining Cashback Hingga Parade Barongsai. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Tahun Baru Imlek 2022 semakin dekat.

Sejumlah pusat perbelanjaan biasanya menggelar ragam acara khusus untuk menyambut datangnya Tahun Baru Imlek.

Salah satunya, seperti di Kota Kasablanka Jakarta Selatan.

Pada momentum Imlek tahun ini, Mal Kota Kasablanka menggelar rangkaian acara khusus untuk memanjakan setiap pengunjung yang datang.

Bertajuk Triple Treats Dining Cashback, pengunjung bisa berkesempatan mendapat cashback hingga 3 kali lipat untuk bisa dinikmati di berbagai restoran Kota Kasablanka.

Baca juga: Siapkan Ribuan Dosis Pfizer, Panitia Imlek PKB Gelar Vaksinasi Massal di Rawa Badak Utara

"Program Dining Cashback menjadi salah satu program signature khas Kota Kasablanka dan selalu dinantikan oleh pengunjung. Pada tahun ini, kami menghadirkan Triple Treats berupa cashback hingga 3 kali lipat atau 300%,"

"Transkasi dining voucher semakin mudah, menarik, dan aman, dimana pengunjung cukup mengunduh aplikasi PG Card secara gratis di App Store atau Play Store lalu e-voucher akan otomatis ditambahkan pada aplikasi PG Card milik pengunjung," kata Direktur Kota Kasablanka, Lusiana dalam keterangannya yang dikutip TribunJakarta, Senin (17/1/2022).

Suasana pengunjung di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (24/2021). Pemerintah resmi memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2-4 dari 21 September hingga 4 Oktober 2021 dan dilakukan uji coba pembukaan pusat perbelanjaan atau mal bagi anak-anak usia di bawah 12 tahun dengan pengawasan dan pendampingan orang tua.
Suasana pengunjung di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (24/2021). Pemerintah resmi memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2-4 dari 21 September hingga 4 Oktober 2021 dan dilakukan uji coba pembukaan pusat perbelanjaan atau mal bagi anak-anak usia di bawah 12 tahun dengan pengawasan dan pendampingan orang tua. (Tribunnews/Herudin)

Tahun Baru Imlek selalu lekat dengan tradisi didalamnya, salah satunya adalah dengan tradisi makan bersama.

Kegiatan makan bersama, menjadi ungkapan atau simbol dari kebersamaan dan keutuhan keluarga.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved