Imlek 2022

Semarak Rangkaian Acara Tahun Baru Imlek di Pusat Perbelanjaan Ibu Kota

Summarecon Mall Kelapa Gading, memeriahkan Tahun Baru Imlek dengan menghadirkan dekorasi khas Imlek, atraksi hiburan dan beberapa program belanja.

Istimewa
Semarak rangkaian acara Tahun Baru Imlek di Summarecon Mall Kelapa Gading bertajuk 'Roaring Into Prosperity' mulai 20 Januari sampai 13 Februari 2022.  

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada Selasa,1 Februari 2022 ini, sejumlah pusat perbelanjaan di Ibu Kota Jakarta menggelar rangkaian acara khusus.

Satu di antaranya, seperti di Summarecon Mall Kelapa Gading yang menggelar event Chinese New Year bertajuk 'Roaring Into Prosperity' mulai 20 Januari sampai 13 Februari 2022.

Dalam keterangan persnya, Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading Willy Effendy mengatakan, tahun macan air yang melambangkan kekuatan ini diharapkan dapat menjadi tahun yang penuh dengan peluang positif dan optimisme.

Summarecon Mall Kelapa Gading, memeriahkan Tahun Baru Imlek dengan menghadirkan dekorasi khas Imlek, atraksi hiburan dan beberapa program belanja.

Baca juga: Anies Sampaikan Selamat Tahun Baru Imlek Berlatar Stadion JIS, Ini Harapannya di Tahun Shio Macan

Baca juga: Kemerahan Ahok Rayakan Imlek Bersama Keluarga, Ini 4 Harapan BTP di Tahun Macan

"Dalam situasi pandemi ini seluruh acara dan program yang dijalankan tetap mengutamakan protokol kesehatan. Pembatasan jumlah pengunjung dan pengaturan jarak juga diberlakukan dengan ketat, serta tentunya penggunaan aplikasi Peduli Lindungi menjadi syarat utama bagi pengunjung, agar kita semua dapat terus beraktivitas dengan aman dan nyaman," kata dia dikutip dari keterangan pers Summarecon Mall Kelapa Gading, baru-baru ini.

Dekorasi dengan hiasan suasana Imlek, turut mewarnai area pusat perbelanjaan.

Mulai dari hiasan Pohon Bunga Meihua yang dikenal sebagai pohon keberuntungan, Pohon Koin Emas Kuno, dan sejumlah lampion yang dipasang di area-area Summarecon Mall Kelapa Gading.

Baca juga: Parade FOTO Suasana Umat Khonghucu Sembahyang di Vihara Dharma Bhakti Glodok

Selain itu, Summarecon Mall Kelapa Gading mengahadirkan atraksi-atraksi budaya Tionghoa dan berbagai program belanja dalam menyambut Imlek tahun ini.

Adapun beragam acara tematik Chinese New Year bisa disaksikan di bulan Februari ini, seperti Barongsai Performance dari perguruan Tien Lung di tanggal 1,5, dan 13 Februari 2022, serta Liong Performance di tanggal 6 dan 12 Februari 2022.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved