Cerita Kriminal

ART di Depok Dibekap Orang Tak Dikenal saat Berangkat Kerja Pagi Buta

"Saya panik itu. Di CCTV juga saya ngeberontak itu, terus saya teriak-teriak sambil nangis jadi itu kayak dia panik kali ya terus pergi," ujarnya.

Istimewa
Layar tangkap rekaman CCTV saat wanita asisten rumah tangga (ART) berinisial F (24) dibekap orang tak dikenal saat hendak berangkat kerja di Perumahan Reni Jaya RT 02/07, Bojongsari, Kota Depok, Sabtu (5/3/2022).  

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, BOJONGSARI - Seorang wanita asisten rumah tangga (ART) berinisial F (24) dibekap pria tak dikenal saat hendak berangkat kerja di Perumahan Reni Jaya RT 02/07, Bojongsari, Kota Depok.

Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (5/3/2022) pukul 05.30 WIB. Saat itu, korban sedang berjalan seorang diri dan tiba-tiba mulutnya dibekap oleh pria tak dikenal dari arah belakang.

"Itu pas mau berangkat kerja 5.30 WIB pagI, tiba-tiba saya jalan ada orang ngebekap dari belakang," kata F di lokasi kejadian, Selasa (8/3/2022).

F pun melakukan perlawanan dengan memberontak, sambil menangis dan menjerit sehingga membuat pria tersebut panik.

"Saya panik itu. Di CCTV juga saya ngeberontak itu, terus saya teriak-teriak sambil nangis jadi itu kayak dia panik kali ya terus pergi," ujarnya.

Baca juga: Masih Keliaran, Ciri-ciri Begal Selangkangan di Bekasi Dibongkar Mamah Muda, Terkuak Tragedi Lain

Tak banyak yang diingat F, ia hanya ingat pria tersebut sempat menyuruhnya diam sambil menarik badannya ke arah belakang.

"Seingat saya si dia sempat suruh diam pas lagi bekap gitu, saya kan teriak-teriak itu sambil nangis panik," tuturnya.

"Dibekap kayak mau ditarik ke belakang, kayak gak tahu mau dibawa ke mana. Cuma kan saya ngeberontak jadi dia gak bisa bawa saya," sambungnya lagi.

Baca juga: Perang Saudara Pakai Celurit, Kelompok Pelajar di Tangerang Janjian Tawuran di Medsos & Saling Tikam

Lokasi kejadian wanita asisten rumah tangga (ART) berinisial F (24) dibekap orang tak dikenal saat hendak berangkat kerja di Perumahan Reni Jaya RT 02/07, Bojongsari, Kota Depok.
Lokasi kejadian wanita asisten rumah tangga (ART) berinisial F (24) dibekap orang tak dikenal saat hendak berangkat kerja di Perumahan Reni Jaya RT 02/07, Bojongsari, Kota Depok. (TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma)

Terakhir, F mengatakan saat ini pihak kepolisian telah datang ke lokasi kejadian dan memeriksa rekaman kamera pengawas.

Ia berharap, pelaku dapat segera diamankan agar tak ada lagi korban selain dirinya.

"Semalam dari pihak kepolisian sudah datang ke rumah sudah nanya-nanya juga. Sama saya sudah kasih bukti CCTV kan. Katanya lagi diituin (selidiki) soalnya kata Pak RT sudah ada tiga korban makannya mau dicari," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved