Tabrak Pembatas Jalan, Pengendara Motor di Duren Sawit Tewas

Korban, Andriyawan (26), yang merupakan pengendara sepeda motor berpelat B 6043 BC tewas akibat luka berat diderita dalam kecelakaan tunggal.

Penulis: Bima Putra | Editor: Jaisy Rahman Tohir
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Korban dievakuasi usai kecelakaan mobil menabrak warung makan dan pengendara motor di Jalan Delima Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (23/3/2022).   

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, DUREN SAWIT - Kecelakaan lalu lintas di Jalan Kolonel Sugiono, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur pada Kamis (24/3/2022) sekira pukul 08.00 WIB merenggut korban jiwa.

Korban, Andriyawan (26), yang merupakan pengendara sepeda motor berpelat B 6043 BC tewas akibat luka berat diderita dalam kecelakaan tunggal.

Pengendali Polsek Duren Sawit, Aiptu Ridwan Simanungkalit mengatakan berdasar keterangan warga korban tewas setelah menabrak pembatas jalan.

"Informasinya dari warga ini korban karena kecelakaan tunggal. Menabrak trotoar, pembatas jalan," kata Ridwan di Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (24/3/2022).

Pihak keluarga korban yang mendapat kabar duka dari jajaran polsek Duren Sawit seketika menangis histeris ketika tiba di lokasi dan melihat jasad korban.

Baca juga: Mobil Tabrak Warung Makan dan Tiga Motor di Duren Sawit, 4 Orang Terluka

Belum diketahui pasti penyebab sepeda motor yang dikemudikan korban kehilangan kendali sehingga menabrak beton pembatas jalan.

"Nanti kita serahkan (penyelidikan kasus) ke Unit Laka (Satlantas Jakarta Timur), biar Unit Laka yang menangani perkara," ujarnya.

Sebelumnya, pada Rabu (24/3/2022) sekira pukul 16.30 WIB kasus kecelakaan lalu lintas juga terjadi di Jalan Delima Raya, Kecamatan Duren Sawit.

Sebuah mobil berpelat B 1079 TRT yang dinaiki pasangan suami istri (Pasutri) menabrak satu warung makan dan dua pengendara sepeda motor.

Akibat kecelakaan itu Pasutri penumpang mobil dan dua pengendara sepeda motor mengalami luka ringan sehingga harus dibawa ke RS Islam Pondok Kopi.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved