Food Story

Membuat Sajian Praktis dan Lezat Dengan Tepung Premix, Berikut Resepnya

Kesempatan ini juga sekaligus untuk memperkenalkan rangkaian produk tepung premix teranyarnya, yaitu Hana dan Golden Eagle.

Penulis: Pebby Ade Liana | Editor: Jaisy Rahman Tohir
Istimewa
Taro Biscoff Lotus. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Berikut resep membuat sajian lezat menggunakan tepung premix.

Menjelang Ramadan, PT Bungasari Flour Mills Indonesia dan ABC Cooking Studio berkolaborasi menghadirkan berbagai inspirasi sajian lezat dan praktis yang cocok untuk disantap saat berbuka puasa ataupun Hari Raya Idul Fitri.

Kolaborasi ini, dituangkan dalam kegiatan baking showcase bertajuk 'The Joy of Baking with Bungasari Premixes', khususnya untuk para pelaku UMKM dan kalangan rumah tangga di ABC Cooking Studio, Senayan City, Jakarta, baru-baru ini.

Kesempatan ini juga sekaligus untuk memperkenalkan rangkaian produk tepung premix teranyarnya, yaitu Hana dan Golden Eagle.

Commercial Director PT Bungasari Flour Mills Jonathan Quek mengatakan, kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan inspirasi kepada masyarakat agar mereka mendapat keahlian baru dalam mengolah tepung dan juga mengaplikasikannya di rumah ataupun tempat usaha.

Baca juga: Ajari Olah Makanan Tanpa Digoreng, PDIP Bikin Demo Memasak hingga Undang Chef Internasional

"Kegiatan ini merupakan salah satu inovasi Bungasari dan ABC Cooking Studio yang diharapkan dapat menyokong kegiatan para pelaku usaha serta kebutuhan rumah tangga, melalui tepung premix yang simpel, easy to make, dan pasti jadi," kata dia dikutip dari keterangan persnya baru-baru ini.

Sementara itu, Country Manager ABC Cooking Studio Maria Andyta Soepomo mengatakan lewat kolaborasi ini, keduanya ingin menyampaikan pesan bahwa baking merupakan hal yang mudah, dan juga bisa memberikan kebahagiaan bagi banyak orang.

Resep Taro Lotus Biscoff Cake yang lezat dan anti gagal yang dibagikan oleh Bungasari.
Resep Taro Lotus Biscoff Cake yang lezat dan anti gagal yang dibagikan oleh Bungasari. (Istimewa)

Adapun berbagai sajian lezat dihasilkan dengan menggunakan premix Golden Eagle dan Hana lewat baking demo yang digelar meliputi varian donut, chiffon, muffin, sponge cake, Swiss roll, pound cake, brownies, serta roti multi-grain yang sudah akrab di lidah masyarakat Indonesia. 

Sementara itu, beberapa olahan pangan hasil kreasi ABC Cooking Studio terdiri dari sausage roll, summer avocado pizza, melted cheese gratin bread, anchovy pizza, dan matcha ring. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved