Lebaran 2022

Wawalkot Depok Imbau ASN dan Warga Bawa Produk UMKM Buat Oleh-oleh Lebaran di Kampung Halaman

Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono mengajak seluruh ASN dan warga mudik untuk membawa produk UMKM sebagai oleh-oleh lebaran di kampung halaman.

TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA
Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, saat dijumpai wartawan di Situ Tujuh Muara, Kota Depok, Minggu (19/9/2021). Imam Budi Hartono, mengajak seluruh aparatur sipil negara (ASN) yang melaksanakan mudik untuk membawa produk UMKM sebagai oleh-oleh lebaran. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS - Berbagai cara dilakukan Pemerintah Kota Depok untuk memasarkan produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) agar dikenal oleh khalayak luas.

Terkini, Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, mengajak seluruh aparatur sipil negara (ASN) yang melaksanakan mudik untuk membawa produk UMKM sebagai oleh-oleh Lebaran di kampung halaman.

Hal ini dimaksudkan, agar produk-produk UMKM Kota Depok semakin dikenal.

"Agar Depok dapat lebih dikenal, bapak ibu sekalian yang ingin pulang kampung, maka bawalah produk-produk UMKM kota Depok," kata Imam dilansir dari situs resmi Pemerintah Kota Depok, Selasa (26/4/2022).

Tak hanya membawa produk UMKM sebagai oleh-oleh Lebaran, Imam juga mengimbau para ASN untuk mengenakan batik Kota Depok pada saat Hari Raya Lebaran 2022 nanti.

Baca juga: Dishub DKI: Ganjil GenapTidak Diberlakukan Saat Cuti Bersama dan Libur Lebaran

Baca juga: Sepekan Jelang Lebaran: Harga Cabai,Terigu hingga Daging Sapi Mulai Naik

Lebih lanjut, ia berujar bahwa imbauan ini juga berlaku untuk seluruh masyarakat Kota Depok.

Karena dengan begitu, menurutnya momen mudim lebaran ini bisa bermanfaat untuk mempromosikan berbagai produk UMKM Kota Depok.

"Produk UMKM bisa didapatkan dimana saja, baik secara online maupun offline. Jadi, masyarakat luar Depok mudah untuk membelinya," pungkas orang nomor dua di Kota Depok ini.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved