Antar Istri Mau Melahirkan, Ulah Sopir Brio Malah Picu Kecelakaan Beruntun di Malang

Ulah Sopir Honda Brio memicu kecelakaan beruntun di Malang, Jumat (13/5/2022) siang.

Tribun Jogja/ Istimewa
Ilustrasi kecelakaan dan serempetan di jalan. Ulah Sopir Honda Brio memicu kecelakaan beruntun di Malang, Jumat (13/5/2022) siang. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Ulah Sopir Honda Brio memicu kecelakaan beruntun di Malang, Jumat (13/5/2022) siang.

Saat itu, Misfernandi (25) yang mengemudikan Honda Brio nopol DD-1776-TZ terburu-buru karena sang istri hendak melahirkan

Ia pun melintasi Jalan Raya Gadang dari arah utara ke Selatan.

Warga Jalan Kapiworo, Pakis, Kabupaten Malang mencoba menyalip kendaraan di depannya.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Saiful Ilmi mengungkapkan mobil Honda Brio tersebut mengambil haluan terlalu ke kanan hingga melebihi marka jalan sehingga terlibat kecelakaan dengan truk Isuzu nopol N-8742-UF yang berjalan dari arah selatan ke utara.

Baca juga: Sering Terjadi Kecelakaan, Polisi Lakukan Rekayasa Lalu Lintas di Bandara Soekarno-Hatta

"Saat saya tanya, pengemudi mobil Honda Brio itu terburu-buru karena istrinya yang ada di rumah sakit mau melahirkan," kata Iptu Ilmi ketika dihubungi.

Setelah terjadi tabrakan, truk Isuzu yang dikemudikan oleh Saiful Bahri (41), warga Desa Karangsuko Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang, itu oleng, dan menabrak bagian samping Toyota Calya nopol N-1163-CP yang berjalan lurus dari arah utara ke selatan.

Mobil Jeep off road saat menarik dan mengevakuasi truk Isuzu yang terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Gadang Kota Malang, Jumat (13/5/2022).
Mobil Jeep off road saat menarik dan mengevakuasi truk Isuzu yang terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Gadang Kota Malang, Jumat (13/5/2022). (TribunJatim.com/Kukuh Kurniawan)

Diketahui, Toyota Calya itu dikemudikan oleh Dodi Ardianto (44), warga Jalan Candi Brahu, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Setelah itu, truk Isuzu terperosok ke selokan yang ada di depan pabrik rokok PT Ongkowidjojo.

Baca juga: Plt Wali Kota Bekasi Klaim Arus Mudik Lebaran di Jalur Kota Bekasi Zero Kecelakaan Lalu Lintas 

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun, pengemudi maupun penumpang truk mengalami luka-luka dan dirawat di RS Ben Mari Malang.

Untuk kendaraan yang terlibat laka lantas, kami bawa ke Kantor Unit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota. Lalu untuk penyebab laka lantas, diakibatkan kelalaian pengemudi Honda Brio saat mendahului kendaraan yang ada di depannya, karena haluanmya terlalu ke kanan melebihi marka jalan," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di TribunJatim.com dengan judul Buru-buru Istri Akan Melahirkan, Pengemudi Honda Brio di Malang Menyalip hingga Sebabkan Kecelakaan

 

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved