Mayat Pria Terbungkus Karung

Begini Aksi Pelaku Seret Jasad Duda Sebelum Dibuang ke Danau Gawir, Korban Dibungkus Karung Putih

Dua tersangka pembunuhan terhadap S melakukan reka adegan di Danau Gawir, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang pada Kamis (2/6/2022).

TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Aksi tersangka SY (35) menyeret karung putih yang seharusnya berisi jasad S di Danau Gawir, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Kamis (2/6/2022). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Dua tersangka pembunuhan terhadap S melakukan reka adegan di Danau Gawir, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang pada Kamis (2/6/2022).

Sebagaimana diketahui, tersangka SY (35) dan MYM (18) melakukan pembunuhan kepada S yang berstatus duda karena sakit hati di rumah korban kawasan Kelurahan Bojongnangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Setelah menghabisi nyawa korban, S dibuang di Danau Gawir, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang yang tidak jauh dari rumahnya.

Polda Metro Jaya pun melakukan reka adegan kedua di Danau Gawir tempat kedua tersangka membuang jasad S.

Kanit 3 Resmob Polda Metro Jaya, Kompol Widi Irawan mengatakan, di lokasi Danau Gawir ini mereka menjalankan sembilan adegan.

Baca juga: Warga Soraki Pembunuh Duda yang Jasadnya Dibuang ke Danau Gawir, Begini Suasana Reka Adegannya

"Di sini sembilan (Danau Gawir), Di sana (rumah korban) 15 adegan. Jadi totalnya 24 adegan," jelas Widi.

Dari pantauan TribunJakarta.com di Danau Gawir, tampak tersangka SY memperagakan adegan dirinya menyeret kain yang seharusnya berisi jasad S.

Aksi tersangka SY (35) menyeret karung putih yang seharusnya berisi jasad S di Danau Gawir, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Kamis (2/6/2022).
Aksi tersangka SY (35) menyeret karung putih yang seharusnya berisi jasad S di Danau Gawir, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Kamis (2/6/2022). (TribunJakarta.com/Ega Alfreda)

Kain tersebut diseret menuju danau yang mana, kaki jasad sudah diikat menggunakan batu supaya tenggelam.

"Yang menyeret jasad S itu adegan 11. Nah fakta baru juga ternyata yang tadinya itu pelaku yang kedua, yang kecil (MYM) ternyata melakukan pemukulan dua kali," terang Widi.

Sebelum di Danau Gawir, Polda Metro Jaya sudah melakukan reka adegan di rumah korban yang jadi tempat para pelaku melancarkan aksinya.

Baca juga: Dipicu Candaan saat Nonton Video Syur Bareng, Duda di Tangerang Berakhir Mengerikan di Dalam Karung

Dari pantauan TribunJakarta.com di lokasi, warga sekitar yang antusias menonton reka adegan itu menyoraki kedua pelaku.

Bahkan ada beberapa warga yang tega melemparkan sampah ke pelaku namun, langsung ditegur oleh kepolisian.

Kanit 2 Resmob Polda Metro Jaya, Kompol Maulana Mukarom menerangkan, reka adegan yang dilakukan oleh kedua pelaku di TKP pertama.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved