Formula E

Ada Hal Berbeda, Tidak Ada Pesta Sampanye Saat 3 Pembalap Tercepat Jakarta E-Prix Rayakan Kemenangan

Ada hal tak biasa yang terjadi saat tiga pembalap Formula E peraih juara Jakarta E-Prix naik ke podium JIEC, Sabtu (4/6/2022).

TribunJakarta.com/Gerald Leonardo Agustino
Pesta kemenangan tiga pembalap tercepat di atas podium Jakarta E-Prix, Sabtu (4/6/2022). Ada hal tak biasa yang terjadi saat tiga pembalap Formula E peraih juara Jakarta E-Prix naik ke podium Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Sabtu (4/6/2022). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, PADEMANGAN - Ada hal tak biasa yang terjadi saat tiga pembalap Formula E peraih juara Jakarta E-Prix 2022 naik ke podium Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Sabtu (4/6/2022).

Jika biasanya acara pamungkas dari podium ceremony Formula E diwarnai dengan pesta penyemprotan sampanye oleh tiga pembalap tercepat, di Jakarta E-Prix hal itu tidak ada.

Upacara kemenangan di atas podium Jakarta E-Prix petang ini berkutat pada kegiatan penyerahan piala dan swafoto yang dilakukan pembalap beserta ofisialnya.

Mitch Evans dari Jaguar TC Racing menjadi pembalap tercepat mengungguli Jean-Eric Vergne di posisi kedua dan Edoardo Morata pada podium ketiga.

Setelah balapan selesai, ketiga pembalap tersebut diarahkan naik ke atas podium untuk menerima piala yang diserahkan Presiden Joko Widodo, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan Country Holding Officer ABB Indonesia Gerard Chan.

Baca juga: Padahal Nggak Ngerti, Warga Rela Ramai-Ramai Nonton Formula E di Ancol, Ini Tujuannya

Gerard naik ke podium menyerahkan piala untuk juara 3 Jakarta E-Prix Edoardo Morata.

Setelahnya, pembawa acara menyambut Anies untuk memberikan piala untuk Jean-Eric Vergne yang berada di posisi kedua.

Penyerahan piala juara Jakarta E-Prix di Podium JIEC, Sabtu (4/6/2022). residen Joko Widodo dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyerahkan piala kepada juara ajang balap mobil listrik Formula E seri Jakarta E-Prix, Sabtu (4/6/2022).
Penyerahan piala juara Jakarta E-Prix di Podium JIEC, Sabtu (4/6/2022). residen Joko Widodo dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyerahkan piala kepada juara ajang balap mobil listrik Formula E seri Jakarta E-Prix, Sabtu (4/6/2022). (TribunJakarta.com/Gerald Leonardo Agustino)

Penonton di depan panggung lantas bertepuktangan dan meneriaki Sang Gubernur tatkala penyerahan piala itu.

Terakhir, kemeriahan penonton makin terdengar saat Presiden Joko Widodo naik ke atas panggung podium.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved