Jalan-jalan ke Marvel Studios Exhibition di Pondok Indah Mall, Berapa Harga Tiketnya?

Gelaran Marvel Studios : A Universe of Heroes Exhibition Indonesia masih berlangsung di Pondok Indah Mall 3, hingga 14 September mendatang.

TribunJakarta.com/Pebby Adhe Liana
Gelaran Marvel Studios : A Universe of Heroes Exhibition Indonesia masih berlangsung di Pondok Indah Mall 3, hingga 14 September mendatang. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Gelaran Marvel Studios : A Universe of Heroes Exhibition Indonesia masih berlangsung di Pondok Indah Mall 3, hingga 14 September mendatang.

Marvel Studios Exhibition ini, mendatangkan banyak koleksi kostum dan juga properti yang digunakan oleh karakter Marvel.

Pameran ini disebut-sebut menjadi Marvel Exhibition terbesar se Asia Tenggara setelah pernah digelar di Singapura dan Malaysia.

"Marvel exhibition ini, merupakan Marvel exibition terbesar di Asia Tenggara yang sebelumnya juga pernah diselenggarakan di Singapura dan Malaysia. Kebetulan, tahun 2022 ini Indonesia berkesempatan mengadakan Marvel exhibiton. Menariknya ini jadi Marvel exhibition terbesar se Asia Tenggara," kata Chief Executive Officer Visindotama Medikarsa Prima, selaku penyelenggara Marvel Studios Exhibitios Indonesia, Dendy Triadi, Jumat (10/6/2022).

Ada lebih sebanyak 60 kostum properti yang dipergunakan di film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) dipamerkan dalam Marvel exhibition ini.

Baca juga: Kamu Penggemar Superhero Marvel? Yuk Koleksi Barang Ini

Menariknya, kata Dendy koleksi tersebut ialah properti asli.

Lalu kalau ingin berkunjung, berapa harga tiketnya?

Dendy menjelaskan, tiket Marvel Studios Exhibition bisa dibeli lewat aplikasi Tiket.com dengan beberapa katagori.

Gelaran Marvel Studios : A Universe of Heroes Exhibition Indonesia masih berlangsung di Pondok Indah Mall 3, hingga 14 September mendatang.
Gelaran Marvel Studios : A Universe of Heroes Exhibition Indonesia masih berlangsung di Pondok Indah Mall 3, hingga 14 September mendatang. (TribunJakarta.com/Pebby Adhe Liana)

Dikutip TribunJakarta.com dari aplikasi tersebut, harga tiket pameran ini tergolong menjadi dua katagori yakni untuk pelajar dan mahasiswa serta katagori umum.

Untuk katagori pelajar, hanya dikhususkan bagi pelajar dan mahasiswa jenjang S1, yang dibuktikan dengan kartu pelajar atau mahasiswa aktif pada saat melakukan verifikasi di waktu kunjungan.

Baca juga: Serial Marvel WandaVision Tayang 15 Januari 2021, Berikut Sinopsisnya

Harga tersebut, dibandrol Rp 101.100. Sementara untuk katagori umum, dibandrol seharga Rp 308.607 dengan mendapatkan 1 Marvel Id, dan 1 Wristband.

Tersedia pula tiket tambahan bagi Anda yang ingin berfoto melalui fotografer khusus yang disediakan oleh penyelenggara seharga Rp 111.100.

Dengan tiket tambahan itu, Anda bisa mendapatkan 8 file foto khusus dengan 1 lembar foto yang dicetak berukuran 4 R.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved