Libur Sekolah, Margo City Mall Hadirkan Wahana Bermain Ice Skating Hingga Agustus 2022

Margo City Mall kembali menghadirkan Holiday on Ice alias arena bermain Ice Skating setelah absen selama dua tahun imbas pandemi Covid-19.

TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Area bermain ice skating di Margo City Mall, Beji, Kota Depok, Minggu (19/6/2022). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, BEJI - Dalam rangka menyambut libur sekolah, Margo City Mall kembali menghadirkan Holiday on Ice alias arena bermain Ice Skating setelah absen selama dua tahun imbas pandemi Covid-19.

Selain menjadi sarana liburan untuk anak, para orang tua juga bisa menghabiskan waktu dengan berbelanja kebutuhan sehari-hari di Margo City Mall, Kota Depok.

Coordinator Marcomm Margo City Mall, Erlangga Hariyadi, mengatakan, event Holiday on Ice ini berlangsung sejak 10 Juni 2022 hingga 7 Agustus 2022 mendatang.

"Yang berbeda untuk konsep kali ini yakni diberlakukannya sejumlah protokol kesehatan bagi para pengunjung, kami telah sediakan hand sanitizer di seluruh area, petugas kami melakukan cek suhu tubuh di pintu masuk, serta tetap mengimbau pengunjung untuk menerapkan 3M, dan yang terpenting crew yang berada di area sudah melakukan vaksin," kata Erlangga di lokasi, Minggu (19/6/2022).

Selain itu, Erlangga juga mengatakan bahwa sterilisasi di area bermain juga dilakukan secara periodik dan berkalan.

Baca juga: Polisi Sebut Hasil Uji Laboratorium Kebocoran Pipa Gas Margo City Mall keluar Pekan Ini

Baca juga: 7 Rekomendasi Tempat Liburan yang Seru dan Aman untuk Anak di Masa Pandemi

"Permainan dimulai dari pukul 10.00 WIB-22.00 WIB, dengan 12 sesi dalam sehari, dimana waktu permainan setiap sesi adalah 45 menit," bebernya.

"Bagi pemula yang ingin mencoba, tidak perlu khawatir karena bisa didampingi oleh pelatih yang berpengalaman dengan menyewa jasa Coach Rp 100 ribu, dimana coach akan mengajarkan pengunjung berjalan di atas ice rink hingga menjadi handal bermain ice skating. Selain itu bermain ice skating dapat dibantu Animal helper dengan harga Rp 60 ribu," timpalnya.

Area bermain ice skating di Margo City Mall, Beji, Kota Depok, Minggu (19/6/2022).
Area bermain ice skating di Margo City Mall, Beji, Kota Depok, Minggu (19/6/2022). (TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma)

Lebih lanjut menyoal area bermain ice skating ini, pengelola juga menyediakan sepatu khusus bermain es dengan ukuran mulai dari 26-47 dan sudah termasuk dalam harga tiket masuk sebesar Rp 90 ribu.

"Buy 1 get 1 khusus member Margocitizen dengan melakukan pembelian satu tiket ice skating dan melakukan redeem 150 poin. Serta dapatkan special merchandise limited edition sparkle tumbler dengan melakukan redeem 500 poin," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved