Kontroversi Holywings

Bukan Hanya Digeruduk, GP Ansor Bakal Desak Pemprov DKI Cabut Izin Usaha Holywings

Ansor mendesak Pemprov DKI mencabut izin usaha Holywings. Desakan tersebut dibuat buntut dari unggahan Holywings terkait promo minuman alkohol.

Holywings
Imbas promosi minuman alkohol 'Muhammad dan Maia', bertambah pihak yang melaporkan Holywings. Ansor mendesak Pemprov DKI mencabut izin usaha Holywings. Desakan tersebut dibuat buntut dari unggahan Holywings terkait promo minuman alkohol. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Gerakan Pemuda (GP) Ansor mendesak Pemprov DKI Jakarta mencabut izin usaha Holywings.

Desakan tersebut dibuat GP Ansor buntut dari unggahan Holywings terkait promo gratis alkohol bagi pengunjung yang bernama Muhammad dan Maria.

"Itu bagian juga daripada konvoi ini. Kita akan minta Pemprov DKI Jakarta maksudnya Dinas Pariwisata untuk mencabut izin tersebut," kata Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda (GP) Ansor DKI Sufyan Hadi saat dikonfirmasi, Jumat (24/6/2022).

Promo yang membawa nama Muhammad dan Maria ini diakuinya sangat mengecewakan.

Selain itu, cara promosi tersebut ditakutkan justru diikuti oleh yang lain lantaran sudah diunggah melalui akun Instagram resmi @holywingsindonesia pada Kamis (23/6/2022) lalu.

Baca juga: Titik Outlet Holywings Mana yang Bakal Digeruduk GP Ansor? Waketum Beri Bocoran: Waspada Penyusup

"Kami sangat menyayangkan dan kecewa. Kecewa sekali dengan itu seharusnya tim kreatif atau promotor yang ada di Holywings harus lebih baik lah. Kami takutnya nanti malah ada tim promosi itu paham-paham liberalisme, paham-paham fundamentalisme, radikalisme masuk kan repot," jelasnya.

"Sedangkan di akun media mereka itu ratusan ribu orang bukan main-main kalau sampai bisa dikonsumsi diabaikan seperti kami ini GP Ansor DKI Jakarta takut menjadi biasa itu yang kita khawatirkan."

Terkuak alasan laporan Gerakan Pemuda (GP) Ansor terhadap Holywings terkait promo minuman alkohol untuk yang bernama Muhammad dan Maria ditolak Bareskrim.
Terkuak alasan laporan Gerakan Pemuda (GP) Ansor terhadap Holywings terkait promo minuman alkohol untuk yang bernama Muhammad dan Maria ditolak Bareskrim. (Kolase Tribun Jakarta)

"Makanya kami datang komplain itu untuk memastikan tidak terjadi lagi itulah alasan kita masuk ke ranah itu," pungkasnya.

GP Ansor Masih Kordinasikan Titik Outlet Holywings yang Akan Digeruduk

Sebelumnya, GP Ansor masih belum menentukan titik mana saja yang akan digeruduk.

Informasi mengenai konvoi ini pun sudah tersebar melalui poster online dengan 11 titik Holywings yang akan disambangi.

Sayangnya, Wakil Ketua Pimpinan Wilayah GP Ansor DKI Sufyan Hadi mengatakan ke-11 titik itu masih bakal dirembukkan kembali oleh pihaknya.

"Nanti kita beri informasi yang terbaru terkait soal itu, karena kami siang menjelang sore ini kami kumpul, terkait titik-titik dimana yang menjadi prioritas," jelasnya saat dikonfirmasi, Jumat (24/6/2022).

Baca juga: PA 212 Kecam Promo Miras Holywings, Novel Bamukmin: Orang Awam Saja Tahu Itu Haram

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved