Kontroversi Holywings

Titik Outlet Holywings Mana yang Bakal Digeruduk GP Ansor? Waketum Beri Bocoran: Waspada Penyusup

GP Ansor masih belum menentukan titik mana yang bakal digeruduk terkait ramainya promo gratis alkohol bagi pengunjung yang bernama Muhammad dan Maria.

Holywings
Imbas promosi minuman alkohol 'Muhammad dan Maia', bertambah pihak yang melaporkan Holywings. GP Ansor masih belum menentukan titik mana yang bakal digeruduk terkait ramainya promo gratis alkohol bagi pengunjung yang bernama Muhammad dan Maria. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Gerakan Pemuda (GP) Ansor masih belum menentukan titik mana yang bakal digeruduk terkait ramainya promo gratis alkohol bagi pengunjung yang bernama Muhammad dan Maria di Holywings.

Informasi mengenai konvoi ini pun sudah tersebar melalui poster online dengan 11 titik Holywings yang akan disambangi.

Sayangnya, Wakil Ketua Pimpinan Wilayah GP Ansor DKI Sufyan Hadi mengatakan ke-11 titik itu masih bakal dirembukkan kembali oleh pihaknya.

"Nanti kita beri informasi yang terbaru terkait soal itu, karena kami siang menjelang sore ini kami kumpul, terkait titik-titik dimana yang menjadi prioritas," jelasnya saat dikonfirmasi, Jumat (24/6/2022).

Adapun alasan dibalik hal ini untuk menghindari adanya penyusup lantaran titik lokasi Holywings sudah tersebar luas.

Baca juga: Promo Minuman Alkohol Muhammad & Maria Bikin Polemik, Politisi Gerindra: Proses Hukum Harus Berjalan

Terlebih konvoi ini dilakukan bukan hanya sehari, namun sampai Sabtu (25/6/2022) besok.

"Karena kami nggak mau nanti banyak titik banyak penyusup atau banyak pihak-pihak yang ingin merusak barisan. Kami gak mau itu terjadi karena kami konvoinya kondusif," lanjutnya.

Terkuak alasan laporan Gerakan Pemuda (GP) Ansor terhadap Holywings terkait promo minuman alkohol untuk yang bernama Muhammad dan Maria ditolak Bareskrim.
Terkuak alasan laporan Gerakan Pemuda (GP) Ansor terhadap Holywings terkait promo minuman alkohol untuk yang bernama Muhammad dan Maria ditolak Bareskrim. (Kolase Tribun Jakarta)

"Masih masih karena ini kan bukan sehari saja konvoinya sampai besok malam. Jadi apakah nanti mekanismenya dibagi dua, bagi tiga, bagi empat tergantung keputusan ketua pimpinan wilayah," pungkasnya.

Sebagai informasi, Holywings Indonesia memposting promo minuman alkohol untuk orang bernama Muhammad dan Maria.

Namun beberapa jam kemudian postingan promo itu hilang dari Instagram resmi Holywings.

Meski sudah dihapus, postingan yang dianggap mengandung unsur SARA itu sudah ditangkap layar oleh beberapa netizen hingga akhirnya viral di media sosial.

Dalam postingan yang dibuat Holywings itu, dituliskan nama Muhammad dan Maria di depan botol minuman beralkohol.

Permohonan maaf manajemen Holywings atas viralnya promosi alkohol untuk yang bernama Muhammad dan Maria.
Permohonan maaf manajemen Holywings atas viralnya promosi alkohol untuk yang bernama Muhammad dan Maria. (Instagram Holywings Indonesia)

Usai promo minuman alkohol untuk yang bernama Muhammad dan Maria itu viral, manajemen Holywings Indonesia akhirnya buka suara.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved