Cerita Kriminal

Polisi Temukan Luka di Leher dan Alat Vital pada Jenazah Wanita Korban Pembunuhan di Duren Sawit

Polres Metro Jaktim mendapati luka di leher dan alat kelamin kepada jasad Yuliana (19), penghuni indekos di Duren Sawit yang diduga dibunuh kekasihnya

ist
Petugas mengevakuasi jenazah Yuliana (19) dari indekos di Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (18/7/2022). Polres Metro Jaktim mendapati luka di leher dan alat kelamin kepada jasad Yuliana (19), penghuni indekos di Duren Sawit yang diduga dibunuh kekasihnya 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, DUREN SAWIT - Jajaran Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur mendapati dua luka pada jasad Yuliana (19), penghuni indekos di Duren Sawit yang diduga dibunuh kekasihnya.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Ahsanul Muqaffi mengatakan dari pemeriksaan terhadap jasad korban yang ditemukan di indekos ditemukan luka di bagian leher dan alat kelamin.

"Kita lihat fakta di TKP dibagian leher dan kemaluan. Tidak ada luka senjata tajam, luka lebam di leher dan kemaluan," kata Ahsanul di Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (18/7/2022).

Namun untuk pemeriksaan lebih lanjut Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur masih menunggu hasil autopsi jenazah dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCMl), Jakarta Pusat.

Sementara berdasar hasil penyelidikan sementara, pelaku pembunuhan diduga kuat merupakan kekasih korban sendiri yang kini dalam pengejaran Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur.

Baca juga: Sudah Diberi Tempat Tinggal, Gadis 14 Tahun di Sampang Bunuh Balita Pemilik Rumah Gegara Rasa Iri

"Jadi tadi pagi terdengar teriakan (dari indekos korban) sepertinya korban dan pelaku bertengkar. Pelaku sedang kami lakukan pengejaran dan kami sudah dapat identitas," ujar Ahsanul.

Sebelumnya Diah Noviani, tetangga penghuni indekos Yuliana menuturkan pada Minggu (17/7/2022) malam sempat mendengar teriakan ketika korban dengan pelaku bertengkar.

Namun kala itu Diah dan penghuni indekos lainnya tidak mencoba menanyakan kondisi korban secara langsung, alasannya karena pertimbangan korban tidak meminta tolong.

"Pas lagi di dalam saya dengar berantem aja begitu. 'Kenapa lo pukul gue', begitu doang dengarnya. Cuman saya enggak dengar jelas karena saya di dalam," tutur Diah.

Wanita Muda Tewas di Kamar Kos Duren Sawit dengan Bekas Cekikan

Petugas mengevakuasi jenazah Yuliana (19) dari indekos di Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (18/7/2022). Wanita muda tewas di kamar kos itu diduga jadi korban pembunuhan kekasihnya. 
Petugas mengevakuasi jenazah Yuliana (19) dari indekos di Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (18/7/2022). Wanita muda tewas di kamar kos itu diduga jadi korban pembunuhan kekasihnya.  (ist)

Senin (18/7/2022) siang, warga dikejutkan kejadian wanita muda tewas di kamar kos di Jalan Buaran Megah, Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Korban atas nama Yuliana (19) diduga jadi korban pembunuhan orang terdekat, yakni kekasihnya.

Kapolsek Duren Sawit Kompol Martson Marbun mengatakan korban ditemukan di kamar indekosnya, dalam keadaan tewas akibat luka cekikan di leher.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved