Kecelakaan Maut di Cibubur

Sederet Kecelakaan Maut Libatkan Truk Pertamina, Masuk Jurang hingga Tabrak KRL Commuter Line

Terbaru terjadi di Jalan Alternatif Cibubur, Senin (18/7/2022) sore, berikut ini sederet kecelakaan maut yang pernah libatkan truk Pertamina.

Kolase Tribun Jakarta/ISTIMEWA
Terbaru terjadi di Jalan Alternatif Cibubur, Senin (18/7/2022) sore, berikut ini sederet kecelakaan maut yang pernah libatkan truk Pertamina. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Terbaru terjadi di Jalan Alternatif Cibubur, Senin (18/7/2022) sore, berikut ini sederet kecelakaan maut yang pernah libatkan truk Pertamina.

Kecelakaan beruntun yang melibatkan truk Pertamina, mobil dan motor di Jalan Alternatif Cibubur mengakibatkan banyak korban meninggal dunia.

Berdasarkan informasi dari Twitter, kecelakaan maut yang melibatkan truk Pertamina, mobil dan sejumlah sepeda motor itu terjadi sekira pukul 15.50 WIB.

Disebutkan kecelakaan terjadi di ruas Jalan Alternatif Cibubur dari arah Cibubur menuju Cileungsi.

Dalam video yang beredar terlihat cukup banyak korban tewas dalam kecelakaan beruntun itu.

Baca juga: Kecelakaan Beruntun di Jalan Alternatif Cibubur Libatkan Truk Pertamina, Korban Bergelimpangan

Posisi para korban tergeletak baik di jalan raya maupun di kolong truk Pertamina.

Deretan kecelakaan maut truk Pertamina

Kecelakaan beruntun libatkan truk Pertamina dengan pengendara mobil dan motor di Jalan Alternatif Cibubur ke arah Cileungsi, Jawa Barat, Senin (18/7/2022).
Terbaru terjadi di Jalan Alternatif Cibubur, Senin (18/7/2022) sore, berikut ini sederet kecelakaan maut yang pernah libatkan truk Pertamina. (istimewa/tangkapan layar)

Selain kecelakaan di Cibubur, berikut ini TribunJakarta.com merangkum sejumlah kecelakaan maut yang pernah melibatkan truk Pertamina.

Truk Pertamina masuk jurang

Sebulan lalu, kecelakaan dialami truk Pertamina yang terjun ke jurang di Jalur Kebun Kopi, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah.

Penyebabnya diduga karena truk tangki Pertamina muatan 16.000 liter itu mengaam BBM terjun ke jurang di Jalur Kebun Kopi, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah.

Kecelakaan yang terjadi pada Senin (6/6/2022) pukul 18.30 Wita mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

"Mobil hilang kendali saat berada pada penurunan tikungan ke kanan, diduga karena rem tidak berfungsi," ujar Kapolres Parimo AKBP Yudy Arto Wiyono saat dihubungi, Rabu (8/6/2022).

Baca juga: Kecelakaan Beruntun di Jalan Alternatif Cibubur Libatkan Truk Pertamina, Korban Bergelimpangan

Mobil tangki quister B 9219 SFV Pertamina bergerak dari arah Kota Palu menuju Parigi Moutong untuk mendistribusikan 16.000 liter pertalite.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved