Cerita Kriminal

Maling Bersenjata Api Bawa Kabur Motor Milik Warga Pasar Rebo

ksi pencurian sepeda motor dilakukan komplotan maling diduga bersenjata api terjadi di Jalan Sabeni 1A, Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Penulis: Bima Putra | Editor: Jaisy Rahman Tohir
Bima Putra/TribunJakarta.com
Korban pencurian sepeda motor, Yanti saat memberi keterangan di Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (27/7/2022). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, PASAR REBO - Aksi pencurian sepeda motor dilakukan komplotan maling diduga bersenjata api terjadi di Jalan Sabeni 1A, Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Korban, Yanti mengatakan sepeda motor jenis matic miliknya yang terparkir di teras rumah digondol dua orang maling yang beraksi pada Selasa (19/7/2022) sekira pukul 18.00 WIB.

"Pas posisi motor bunyi (dinyalakan) saya diam saja, saya pikir ayahnya, Pas saya lihat kondisi sepertinya maling," kata Yanti di Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (27/7/2022).

Kala itu korban yang memergoki pelaku melalui celah pintu garasi sempat hendak berteriak, namun mengurungkan niatnya karena melihat diduga senjata api dibawa pelaku.

Senjata tersebut tampak disembunyikan pelaku di pinggang belakang, sehingga Yanti mengurungkan niat berteriak karena khawatir pelaku justru masuk ke rumahnya.

Baca juga: Maling Motor Anti-Mainstream di Palmerah, Mutilasi Hasil Curian Sebelum Dijual ke Penadah

"Saya cari aman dulu, pas dia sudah bawa kabur motor saya teriak. Tapi kondisi jalan sepi. Sampai ujung saya minta tolong sama tukang ojek namun tidak terkejar juga," ujarnya.

Yanti menuturkan berdasar rekaman CCTV dari satu rumah tetangga pelaku berjumlah dua orang, namun pelaku yang masuk ke dalam rumahnya hanya satu orang.

Sementara pelaku lain yang mengemudikan sepeda motor menunggu di ujung jalan sambil mengawasi keadaan, keduanya melarikan diri ke arah Jalan Raya Bogor.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved