Aplikasi Baru Ini Bisa Buat Cari Jodoh Sekaligus Cari Cuan

Sekolompok pemuda Indonesia pun membuat aplikasi yang juga dapat dimanfaatkan untuk mencari cuan namun dengan kelebihan fitur yang berbeda.

ISTIMEWA
Softlaunching aplikasi Beelli di Serpong, Tangerang Selatan. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Mencari uang alias cuan kini bisa dengan cara apa saja, termasuk dengan cara berkarya secara live streaming.

Hal tersebut jamak kita temui seperti pada aplikasi asal Singapura, Bigo Live misalnya.

Sekolompok pemuda Indonesia pun membuat aplikasi yang juga dapat dimanfaatkan untuk mencari cuan namun dengan kelebihan fitur yang berbeda.

Aplikasi itu bernama Beelli. Bukan hanya live streaming, Beelli juga merupakan aplikasi pencarian jodoh, seperti halnya Tinder dan Tantan.

Aplikasi ini pun baru softlaunching di Swiss-belhotel, Serpong Tangerang Selatan, Rabu (27/7/2022).

"Jadi Bigo itu enggak bisa untuk cari jodoh dalam bentuk seperti match atau swipe, kami punya swipe dan match. Kemudian Tinder dan Tantan tidak punya live streaming, kami punya live streaming," kata Founder Beelli, Ferry, dalam keterangan resminya.

Baca juga: 10 Rekomendasi Game Penghasil Uang, Tanpa Modal dan Langsung Masuk Rekening DANA

Seperti halnya Bigo Live, pengguna Beelli bisa mendapatkan uang dengan cara live streaming. Penonton akan memberikan gift atau stiker yang dapat dikonversi menjadi rupiah melalui token kripto Marsupilamii.

Konten live streaming pun bisa apa saja yang dapat menarik bagi penonton.

"Jadi Ini Beelli gabungan antara Tinder, Tantan dan Bigo jadi satu. Jadi ketika orang ini tidak butuh jodoh, sudah menikah, enggak apa-apa dari bisa live streaming. Misalnya dia pengajar, dia biasa mengedukasi misalnya cara memasak yang enak misalnya. Nah dia dikasih gift oleh orang-orang yang sudah mendownload tadi," kata Ferry.

Sementara itu, CEO Marsupilamiii Token dan Beelli, Hida Aldric menjelaskan, nominal stiker terkoneksi dengan harga token Marsupilamii.

Ia memberi contoh, ketika token saat ini harganya Rp 19 rupiah, maka di sini Rp 40 dua kali lipat dan satu stiker itu adalah 2000 Marsupilamii.

"Kemudian bisa convert ke rupiah dengan menggunakan payment gateaway di minimarket atau virtual account. Ketika sudah dapat kredit di aplikasi Beelli, uang yang masuk dan kita akan belikan ke token Marsupilamiii dan di situlah perputaran uang terjadi. Lalu dua pilihan withdraw dalam bentuk rupiah atau bentuk token Marsupilamii," jelasnya.

Diketahui Marsupilamiii jadi satu-satunya token di dunia yang proyek awalnya bukan game, tetapi aplikasi dating atau kencan. Dengan perbedaan Marsupilamiii adalah pengguna diizinkan bersedekah atau menyumbang untuk membantu orang-orang yang tidak mampu dan menyelamatkan hewan yang terlantar terutama kucing.

 

 

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved