Resmi Dibuka, Indonesia Shopping Festival 2022 Bertabur Diskon Hingga 77 Persen.

Pesta diskon akbar Indonesia Shopping Festival (ISF) 2022 resmi digelar di Jakarta, Kamis (11/8/2022). Acara ini menyambut HUT ke-77 RI.

TribunJakarta.com/Pebby Adhe Liana
Pembukaan Indonesia Shopping Festival (ISF) 2022 di Kota Kasablanka, Kamis (11/8/2022). Acara ini menyambut HUT ke-77 RI. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pesta diskon akbar Indonesia Shopping Festival (ISF) 2022 resmi digelar di Jakarta, Kamis (11/8/2022).

Berbagai promo menarik, ditawarkan oleh 90 lebih pusat belanja yang ada di kawasan Jakarta dalam menyambut HUT ke-77 Republik Indonesia tahun ini.

Pembukaan dilakukan di Mal Kota Kasablanka Jakarta Selatan, dengan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Marullah Matali mewakili Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan juga Kepala Dinas PPKUKM Elisabeth Ratu Rante Allo, juga Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DKI Jakarta Ellen Hidayat.

"Sebagai pengelola pusat belanja dengan jumlah anggota 96 pusat belanja, tentunya DKI mempunyai porsi yang cukup besar untuk membantu pemerintah dalam mempercepat pemulihan perekonomian nasional, khususnya di bidang ritel," kata Ketua APPBI DKI Jakarta, Ellen Hidayat, Kamis (11/8/2022).

"Oleh karena itu, penyelenggaraan ISF menjadi tepat dan memberi kesempatan kepada konsumen untuk mendapat produk berkualitas dengan harga terjangkau," sambungnya.

Baca juga: Indonesia Shopping Festival 2022 Dibuka 11 Agustus, Acaranya Bertabur Diskon dan Banyak Hiburan

Untuk diketahui, Indonesia Shopping Festival merupakan program yang diinisiasi oleh APPBI untuk membantu memulihkan perekonomian nasional sekaligus dalam rangka menyambut HUT ke 77 Republik Indonesia tahun ini.

Bertabur diskon belanja, ISF ini diikuti oleh seluruh pusat belanja di Indonesia yang tergabung dalam anggota APPBI.

DKI Jakarta, menjadi salah satu kota dengan jumlah anggota terbanyak yaitu mencapai 96 pusat perbelanjaan.

Baca juga: Jangan Sampai Terlewat, Gebyar Gramedia Sahabat Sekolah Tawarkan Diskon Hingga 40 Persen

Menurut Ellen, dengan adanya gelaran ini, diharapkan Jakarta bisa mempunyai porsi yang cukup besar untuk membantu pemerintah dalam mempercepat pemulihan perekonomian nasional.

"Tentunya berbagai kegiatan akan dilakulan oleh semua pusat belanja, bukan hanya di Jakarta tapi seluruh pusat belanja di Indonesia. Antara lain tentu pemberian diskon sampai 77 persen, gelaran acara kreatif yang digelar juga dalam rangka HUT Republik Indonesia tercinta ini," imbuhnya.

Adapun acara ini, dimeriahkan dengan penawaran berupa diskon hingga 77 persen, pameran produk lokal binaan Jakpreneur dan UMKM, peragaan busana dari desainer Tanah Air, Festival Kuliner Nusantara, dan pertunjukan hiburan mulai dari tanggal 11-21 Agustus 2022.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved