Seperti Film Train to Busan, Penumpang LRT Jakarta Siap-siap Dikejar Zombie

Anda harus tetap siap-siap kaget ya. Sebab, akan ada banyak zombie mengintai selama berada di dalam wahana LRT Jakarta ini.

TribunJakarta.com/Pebby Ade Liana
LRT Jakarta bersama Pandora Box menghadirkan wahana bertajuk Train to Apocalypse, yakni kereta zombie pertama di Indonesia mulai tanggal 5 Agustus hingga 11 September 2022 mendatang. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Penggemar drama korea, pasti tahu film berjudul Train to Busan. 

Film yang sempat mencuri perhatian di berbagai negara ini, mengisahkan tentang wabah zombie yang menyerang Korea.

Terinspirasi dari film tersebut, LRT Jakarta bersama Pandora Box menghadirkan wahana bertajuk Train to Apocalypse, yakni kereta zombie pertama di Indonesia mulai tanggal 5 Agustus hingga 11 September 2022 mendatang.

Di wahana ini, Tribunners akan diajak merasakan sensasi dikejar zombie di kereta seperti film Train to Busan.

Kepala Devisi Sekretaris LRT Jakarta, Sheila Indira Maharshi mengatakan, event ini merupakan salah satu bentuk komitmen PT LRT Jakarta dalam mendorong industri kreatif dan hiburan yang ada di wilayah DKI Jakarta.

Baca juga: Intip Wahana Alam Parung, Tempat Wisata di Tasikmalaya yang Curi Perhatian Para Traveller

Train to Apocalypse, menjadi event yang digelar pada periode Agustus ini.

"Jadi, memang pada dasarnya LRT Jakarta menyediakan venue yang sangat memungkinkan untuk kegiatan tersebut. Kegiatan ini sama sekali tidak mengganggu operasional, tentunya kami mengutamakan keselamatan penumpang," kata Sheila dalam jumpa media, Jumat (12/8/2022).

LRT Jakarta bersama Pandora Box menghadirkan wahana bertajuk Train to Apocalypse, yakni kereta zombie pertama di Indonesia mulai tanggal 5 Agustus hingga 11 September 2022 mendatang.
LRT Jakarta bersama Pandora Box menghadirkan wahana bertajuk Train to Apocalypse, yakni kereta zombie pertama di Indonesia mulai tanggal 5 Agustus hingga 11 September 2022 mendatang. (TribunJakarta.com/Pebby Ade Liana)

Spot wahana ini, bermula dari Stasiun Boulevard Utara, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sebelum memulai petualangan dikejar zombie, pertama-tama Anda akan bertemu dengan seorang tentara yang berseragam loreng di stasiun tersebut.

Tentara tersebut, akan mengingatkan para pengunjung tentang apa saja yang tidak boleh dilakukan selama wahana berlangsung.

Setiap pengunjung, juga diminta untuk berhati-hati saat diserang zombie, serta selalu mengikuti arahan petugas yang berada di dalam wahana. 

Wahana ini berlangsung sekitar 20 menit per sesinya.

Baca juga: Berlaku Hari Ini, Integrasi Tarif Transjakarta, MRT, dan LRT Rp10 Ribu Berlaku di 4 Halte Ini

Agar lebih seru, menurut petugas LRT Jakarta wahana ini asyiknya dinikmati pada malam hari.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved