Cerita Kriminal

Buntut Intip Wanita di Toilet, Tukang Parkir di M Bloc Space Kini Jadi Tersangka

Polisi telah menetapkan pria berinisial ED sebagai tersangka kasus pelecehan seksual. Tukang parkir itu mengintip wanita di toiler di M Bloc Space.

Kolase Foto Tribun Jakarta
Kolase Foto Ilustrasi Borgol. Polisi telah menetapkan pria berinisial ED sebagai tersangka kasus pelecehan seksual. Tukang parkir itu mengintip wanita di toiler di M Bloc Space. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Annas Furqon Hakim

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Polisi telah menetapkan pria berinisial ED sebagai tersangka kasus dugaan pelecehan seksual.

ED yang berprofesi sebagai tukang parkir diduga melecehkan seorang wanita berinisial R (22) di M Bloc Space, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Statusnya sudah tersangka," kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi saat dikonfirmasi, Selasa (16/8/2022).

Nurma menjelaskan, tersangka mengintip korban yang sedang buang air kecil. Selain itu tersangka juga memegang dada korban.

"Diintip dari bawah-bawahnya itu kan, namanya WC nggak tertutup banget. (Korban) dipegang dadanya, dia teriak," ujarnya.

Baca juga: Penumpang Transjakarta Rute Puri Beta - Kuningan Alami Pelecehan Seksual: Sempat Ambil Foto Pelaku

Rekan korban, D, mengatakan peristiwa dugaan pelecehan seksual itu terjadi pada Jumat (12/8/2022) dini hari. Pelaku diketahui berinisial ED.

D menjelaskan, pada Kamis (11/8/2022) malam korban tampil sebagai salah satu pengisi acara dalam konser musik di M Bloc.

Selesai manggung, korban pergi ke toilet untuk buang air kecil. Di situ lah korban mengalami dugaan pelecehan seksual.

Baca juga: Pelaku Pelecehan Seksual di M Bloc Jaksel Diduga Beraksi Dalam Kondisi Mabuk

"Setelah nonton konser musik itu dia ke kamar mandi, toilet, buang air kecil. Terus di saat buang air kecil dia liat kaya ada orang ngintip gitu dari bawah," kata D saat dihubungi wartawan, Minggu (14/8/2022).

Melihat ada pria yang masuk ke toilet wanita dan mengintip, korban pun berteriak.

Bahkan, D mengatakan, korban juga berusaha mendobrak pintu kamar mandi dengan harapan agar pelaku keluar dari toilet wanita.

"Tapi dia tetap ada di dalam kamar mandi. Terus sudah minta tolong juga sama teman-temannya yang lagi ada di sana, terus juga minta tolong sama sekuriti. Tapi si pelaku ini tetap gak mau keluar," ungkap dia.

Seseorang dari luar kemudian mendobrak pintu toilet dan memergoki pelaku berada di dalamnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved