Pemancing yang Hilang di Teluknaga Ditemukan Meninggal Tersangkut di Hutan Bakau

Pemancing yang tenggelam dI kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang akhirnya berhasil ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa pada Selasa (23/8/2022).

Penulis: Ega Alfreda | Editor: Wahyu Septiana
ISTIMEWA
Seorang pemancing yang tenggelam DI kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang akhirnya berhasil ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa pada Selasa (23/8/2022) sekira pukul 08.00 WIB. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG -  Seorang pemancing yang tenggelam dI kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang akhirnya berhasil ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa pada Selasa (23/8/2022) sekira pukul 08.00 WIB.

Jasad ditemukan mengapung di area sekitar hutan bakau, sekira 1 NM (Nautica Miles) dari lokasi korban dilaporkan tenggelam.

Seperti diketahui, seorang pria di Kabupaten Tangerang tenggelam dan menghilang saat sedang memancing bersama anaknya pada Minggu (21/8/2020) sekira pukul 21.00 WIB.

Kala itu korban bernama Supriyadi (41) tengah memancing bersama anaknya, Ulin (13) di Perairan Pantai Desa Muara Pertamina, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Awalnya mereka memancing disebuah bagan yang berada di pinggir pantai pada Minggu (21/8/2022) sekira pukul 14.51 WIB.

Baca juga: Bawa Anak Mancing di Teluknaga, Pria Ini Kram dan Tenggelam Saat Mau Ambil Barang yang Hanyut

"Memasuki pencarian hari ketiga akhirnya kita menemukan korban pada pagi tadi atas usaha keras dari tim SAR gabungan yang kembali melakukan penyisiran menggunakan rubber boat," ungkap Kepala Kantor SAR Jakarta, Fazzli dalam keterangannya.

Awalnya, korban melihat tutup kotak ikannya terjatuh dan terseret ke tengah laut.

Kemudian korban berusaha untuk mengambilnya dengan berenang.

Seorang pemancing yang tenggelam DI kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang akhirnya berhasil ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa pada Selasa (23/8/2022) sekira pukul 08.00 WIB.
Seorang pemancing yang tenggelam DI kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang akhirnya berhasil ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa pada Selasa (23/8/2022) sekira pukul 08.00 WIB. (ISTIMEWA)

Namun, di tengah perjalanan, korban mengalami kram pada kakinya.

Akhirnya korban tenggelam dan hilang dari pandangan sang anak.

Sang anak pun meminta pertolongan kepada nelayan dan pemancing di sekitar bagan tersebun.

"Namun korban belum juga ditemukan hingga akhirnya laporan ini diteruskan kepada pihak terkait," tutur Fazzli.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved