Breaking News:

Masuk Proyek Investasi Pembangunan Kota Jakarta, Ada Investor yang Melirik Bus Listrik Transjakarta 

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta, Anang Rizkani Noor mengklaim sudah ada investor yang melirik proyek bus listrik Transjakarta.

ISTIMEWA
Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta, Anang Rizkani Noor di Kantor Menteri Koordinator Perekonomian, Jakarta Pusat, Jumat (2/9/2022) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta, Anang Rizkani Noor mengklaim sudah ada investor yang melirik proyek bus listrik Transjakarta.

Diketahui, bus listrik Transjakarta menjadi satu dari 15 proyek investasi pembangunan kota yang ditawarkan kepada para investor pada gelaran Jakarta Investment Forum (JIF) 2022, yang berlangsung di Hotel Fairmount, Jakarta Pusat, Kamis (1/9/2022) kemarin.

Sehari pasca gelaran acara tersebut, Anang menyebut sudah ada investor yang melirik. Bahkan investor ini berasal dari dalam dan luar negeri.

"Ada. Ada dari dalam dan luar negeri," ucapnya di Jakarta Pusat, Jumat (2/9/2022).

Lantaran masih tahap awal dan belum ada penandatangan komitmen dengan para investor, Anang enggan menjabarkan lebih detail soal hal ini.

Baca juga: Delapan Halte Transjakarta Ditutup untuk Revitalisasi Mulai 4 September, Ini Daftarnya!

Intinya, kata Anang, ada beberapa investor yang memang datang langsung setelah gelaran JIF 2022.

"Tapi tidak bisa dibicarakan detail, tapi ada beberapa yang datang secara langsung ke kita  untuk membicarakan hal itu di JIF. Untuk proyek elektrifikasi, mereka tertarik. (Saya) belum bisa bicara detail karena baru melakukan pertemuan pertama kali. Kemarin ada forum dan event yang bagus untuk bisa membicarakan hal itu," pungkasnya.

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta, Anang Rizkani Noor di Kantor Menteri Koordinator Perekonomian, Jakarta Pusat, Jumat (2/9/2022)
Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta, Anang Rizkani Noor di Kantor Menteri Koordinator Perekonomian, Jakarta Pusat, Jumat (2/9/2022) (ISTIMEWA)

Sebagai informasi, JIF 2022 telah resmi dibuka pada hari ini, Kamis (1/9/2022).

Berlangsung di Hotel Fairmount, Jakarta Pusat, acara ini dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) DKI Jakarta Benni Aguscandra, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved