Hari Ini, Halte Ragunan Tetap Beroperasi Normal Meski Sedang Direvitalisasi

Halte Ragunan, Jakarta Selatan masih bisa beroperasi normal meski mengalami revitalisasi tahap dua mulai hari ini, Kamis (8/9/2022).

Tribunnews.com/Bahri Kurniawan
Halte Transjakarta Ragunan, Jakarta Selatan. Halte Ragunan, Jakarta Selatan masih bisa beroperasi normal meski mengalami revitalisasi tahap dua mulai hari ini, Kamis (8/9/2022). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Halte Ragunan, Jakarta Selatan mengalami revitalisasi tahap dua mulai hari ini, Kamis (8/9/2022).

Halte Ragunan masuk dalam rangkaian dari target revitalisasi sebanyak 46 halte di tahun 2022.

Meski demikian, pihak Transjakarta memastikan masyarakat tetap bisa beraktivitas di halte ujung tersebut seperti biasa.

"Transjakarta menyiapkan Halte sementara yang berada di dekat halte yang sedang dilakukan proyek tata ulang. Pelanggan bisa menggunakan halte tersebut untuk beraktivitas," ucap Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta, Anang Rizkani Noor dalam keterangan tertulis yang dikutip TribunJakarta.com, Kamis (8/9/2022).

Anang menjelaskan, proyek revitalisasi ini ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, khususnya dari sisi infrastuktur dan fasilitas.

Baca juga: Direksi Transjakarta Dirombak, Wagub Ariza Bantah Gara-gara Kedai Kopi di Halte Harmoni

Baca juga: Jelang Lengser, Anies Baswedan Tiba-tiba Rombak Jajaran Direksi Transjakarta: Posisi Penting Diganti

Sehingga halte-halte Transjakarta ke depannya bakal hadir dengan kapasitas pelanggan yang lebih besar, dilengkapi mushala, toilet, Wi-fi dan fasilitas penunjang lainnya.

"Keamanan dan kenyamanan menjadi fokus yang penting untuk kami. Terimakasih telah menggunakan Transjakarta. Mari kita tumbuh lebih baik bersama," tandasnya.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved