Persija Jakarta

Thomas Doll Siapkan Strategi Terbaik Meski Tak Full Team untuk Taklukkan Tuan Rumah Barito Putera

Menurut Doll, Barito Putera memiliki keuntungan kala melawan Persija yang harus kehilangan beberapa pemain karena dipanggil untuk membela Timnas U-20

Penulis: Abdul Qodir | Editor: Acos aka Abdul Qodir
Media Persija
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll langsung memimpin latihan timnya sesaat setelah tiba di Indonesia. 

TRIBUNJAKARTA.COM, - The Jakmania berharap besar tim kesayangannya, Persija Jakarta, kembali memperpanjang kemenangan dalam laga Barito Putera Vs Persija Jakarta di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalimantan Selatan, pada Minggu (11/9/2022) malam besok.

Namun, hal itu bukan hal mudah mengingat lawan Persija Jakarta pada pekan ke-9 Liga 1 kali ini adalah PS Barito Putera yang juga sedang haus kemenangan.

Selain itu, tim Ibu Kota tidak dipastikan tidak dapat menurunkan full team saat bertandang ke klub yang berbasis di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan tersebut.

PS Barito Putera menjadi ujian berikutnya bagi Andritany dkk setelah Tim Ibu Kota berhasil meraih empat kali kemenangan beruntun.

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll menginginkan tim asuhannya tidak memandang sebelah mata tim yang berjuluk Bekantan Hamuk tersebut. 

“Bagi kami semua pertandingan adalah pertandingan yang penting, dan kalau tidak salah Persija sudah lama tidak memenangkan pertandingan melawan Barito Putera ketika bermain tandang di sana,” ucap Thomas, dikutip dari laman resmi Persija Jakarta.

Baca juga: Sudah 11 Pemain Persija Diangkut Shin Tae-yong ke Timnas U-20 Indonesia, Sebagian Pemain Utama

Menurut Thomas, Barito Putera memiliki keuntungan kala melawan Persija yang harus kehilangan beberapa pemain karena dipanggil untuk membela Timnas U-20 Indonesia.

Setidaknya ada enam pemain utama Macan Kemayoran yang tidak diikutkan saat bertandang ke Martapura lantaran dipanggil pelatih Sin Tae-yong untuk membela Timnas U-20 Indonesia.

Kolase trio asing BKY Persija Jakarta, Hanno Behrens, Michael Krmencik dan Abdulla Yusuf Helal - Terkini, perubahan jadwal kick off laga Barito Putera Vs Persija Jakarta pekan ke-9 Liga 1 2022/2023 dari sore menjadi malam hari, disambut baik pelatih Macan Kemayoran, Thomas Doll. lantaran cuaca malam bakal membuat nyaman pemain asingnya.
Kolase trio asing BKY Persija Jakarta, Hanno Behrens, Michael Krmencik dan Abdulla Yusuf Helal - Terkini, perubahan jadwal kick off laga Barito Putera Vs Persija Jakarta pekan ke-9 Liga 1 2022/2023 dari sore menjadi malam hari, disambut baik pelatih Macan Kemayoran, Thomas Doll. lantaran cuaca malam bakal membuat nyaman pemain asingnya. (persija.id)

Mereka adalah Alfriyanto Nico Saputro, Cahya Supriadi, Frengky Deaner Missa, Ginanjar Wahyu, Muhammad Ferarri dan Dony Tri Pamungkas.

Keenam pemain muda tersebut merupakan tim utama Persija yang mengarungi Liga 1 2022/2023.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved