Persija Jakarta

Beda Pesan Bambang Pamungkas & Ismed Sofyan di Medsos Saat Pamit dari Persija, Jakmania Sedih Mana?

Pemain senior Ismed Sofyan baru saja mengumumkan dirinya sudah tak lagi menjadi bagian Persija Jakarta.

Penulis: Elga Hikari Putra | Editor: Yogi Jakarta
Instagram Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas
Berikut ini beda ucapan perpisahan Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas saat pamit dari Persija dan The Jakmania. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pemain senior Ismed Sofyan baru saja mengumumkan dirinya sudah tak lagi menjadi bagian Persija Jakarta.

Momen perpisahan itu disampaikan Ismed Sofyan di akun Instagramnya, Selasa (13/9/2022).

Hampir tiga tahun sebelumnya, tepatnya pada 17 Desember 2019, Bambang Pamungkas juga mengungkapkan perasaannya di Instagram usai dia memainkan laga terakhirnya bersama Persija.

Momen perpisahan Ismed Sofyan dari Persija Jakarta memang begitu berbeda jauh bila dibandingkan yang dialami rekan dekatnya yakni Bambang Pamungkas.

Di momen perpisahannya dengan Persija Jakarta, Bambang Pamungkas mendapat penghormatan luar biasa.

Baca juga: Dibela Saat Dirinya Keluar Dari Persija, Gantian Marko Simic Beri Ucapan Saat Ismed Sofyan Pamit

Bahkan, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut menyaksikan laga terakhir Bambang Pamungkas di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Selasa 17 Desember 2019 lalu.

Tak hanya itu, Anies pun juga ikut memberikan sambutan dan testimoninya terhadap seorang Bambang Pamungkas.

Pun puluhan ribu Jakmania yang memenuhi SUGBK untuk memberi penghormatan kepada Bambang Pamungkas yang sudah dianggap sebagai legenda Persija.

Suporter Persija Jakarta, The Jakmania membawa poster bertuliskan Bambang Pamungkas dan angka 20 (nomor punggung Bepe) saat Persija melawan Persebaya Surabaya pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (17/12/2019) malam. Laga tersebut merupakan laga resmi terakhir Bepe bersama Persija Jakarta setelah ia mengumumkan pensiun sebagai pesepak bola profesional. Dalam laga ini, Persija Jakarta harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 1-2.
Suporter Persija Jakarta, The Jakmania membawa poster bertuliskan Bambang Pamungkas dan angka 20 (nomor punggung Bepe) saat Persija melawan Persebaya Surabaya pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (17/12/2019) malam. Laga tersebut merupakan laga resmi terakhir Bepe bersama Persija Jakarta setelah ia mengumumkan pensiun sebagai pesepak bola profesional. Dalam laga ini, Persija Jakarta harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 1-2. (Tribunnews/Irwan Rismawan)

Namun cerita perpisahan Ismed Sofyan sungguh berbeda.

Lama tak terlihat di dalam skuad karena masalah cedera, Ismed Sofyan tiba-tiba muncul dengan kabar dirinya sudah tak lagi menjadi bagian Persija.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved