Setelah Jakarta, Gerakan Gen Aktif Sasar Anak Muda Bandung: Ajak Hidup Lebih Sehat dan Kreatif

Setelah sukses digelar di Jakarta, Gerakan Generasi Sehat dan Kreatif (Gen Aktif) kini mulai menyasar anak-anak muda di kota Bandung, Jawa Barat.

Penulis: Pebby Ade Liana | Editor: Jaisy Rahman Tohir
Istimewa
Setelah sukses digelar di Jakarta, Gerakan Generasi Sehat dan Kreatif (Gen Aktif) kini mulai menyasar anak-anak muda di kota Bandung, Jawa Barat. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Setelah sukses digelar di Jakarta, Gerakan Generasi Sehat dan Kreatif (Gen Aktif) kini mulai menyasar anak-anak muda di kota Bandung, Jawa Barat.

Gerakan Generasi Sehat dan Aktif ini, merupakan serangkaian kegiatan yang diinisiasi oleh BenihBaik.com.

Tujuannya, untuk menginspirasi dan mengedukasi remaja di seluruh Indonesia dalam meningkatkan kualitas dan potensi diri.

Di antaranya dengan membangun gaya hidup sehat dan kreatif, dengan menjauhi rokok salah satunya.

Setelah diselenggarakan di Jakarta dan Yogyakarta, baru-baru ini kegiatan yang terdiri dari serangkaian lokakarya ini menyasar kepada anak-anak pelajar SMP dan SMA di kota Bandung

"Kota Bandung, merupakan kota metropolitan terbesar di Jawa Barat sekaligus merupakan salah satu kota pendidikan di Indonesia. Kota yang dinamis ini merupakan salah satu pusat lahirnya berbagai aktivitas kreatif dan menyenangkan,"

"Oleh karena itu, kami bersemangat untuk mengedukasi dan memberikan wawasan baru bagi para remaja agar menjadi generasi yang sehat dan kreatif," kata Founder dan CEO BenihBaik.com Andy F. Noya dalam keterangannya, Rabu (14/9/2022).

Baca juga: Komunitas Pesepeda Perempuan WCC, Sebarkan Semangat Awet Muda Tanpa Batas Lewat Olahraga

Adapun salah satu fokus utama dari program Gen Aktif ini, ialah imbauan untuk tidak merokok bagi para remaja di Indonesia.

Sebab, permasalahan merokok menjadi salah satu perhatian utama di kalangan remaja, dimana penyelesaiannya juga membutuhkan kerja sama dari semua pihak.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved