Persija Jakarta

Beda Sikap Pelatih Persija & MU Jelang Bentrok, Thomas Doll Anggap Laga Biasa, Fabio Mau Menang

Beda sikap antara 2 pelatih dari Persija Jakarta dan Madura United jelang bentrok nanti malam. Siapa yang paling ampuh meracik strategi?

Editor: Wahyu Septiana
ISTIMEWA/Kolase Tribun Jakarta
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll dan pelatih Madura United Fabio Lefundes - Beda sikap antara 2 pelatih dari Persija Jakarta dan Madura United jelang bentrok nanti malam. Siapa yang paling ampuh meracik strategi? 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pertandingan sengit diprediksi akan tersaji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/9/2022).

Dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023 pekan ke-10 itu akan mempertemukan dua tim peringkat lima besar yang sama-sama sedang dalam tren positif, yaitu Persija Jakarta dan Madura United.

Persija yang akan tampil di hadapan The Jakmania - pendukung Persija, tentu akan tampil maksimal, terlebih tim berjuluk Macan Kemayoran itu akan mempertahankan rekor positifnya dengan catatan lima kemenagan beruntun.

Di sisi lain, sebagai pemuncak klasemen, Madura United tentu akan berupaya semaksimal mungkin agar bisa mencuri poin di kandang Macan Kemayoran.

Beda Sikap Dua Pelatih

Menatap laga kontra Madura United, Pelatih Persija, Thomas Doll menunjukkan sikap dinginnya. Ketika ditanya mengenai persiapan, ia menyebut tak ada yang spesial jelang laga kontra tim berjuluk Sape Kerrab itu.

Baca juga: PERSIJA DAY! Macan Bisa Kudeta Puncak Klasemen Liga 1, Thomas Doll Mikir Keras Lawan Madura United

"Tidak ada yang spesial di pekan ini, kami berlatih seperti biasanya, dan para pemain tahu apa yang harus dilakukan ketika bersama bola, ketika tanpa bola, ketika menyerang maupun bertahan," ungkap Thomas Doll dalam konferensi pers, sehari jelang pertandingan.

"Tapi, saya pikir setiap pekan kami melakukan hal seperti itu, dan bukan karena menghadapi klub peringkat pertama," tegasnya.

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll.
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll. (Media Persija)

Menurutnya, setelah memenangkan lima pertandingan beruntun semua anak didiknya sedang dalam kepercayaan diri penuh.

Tanpa melupakan kekutan anak asuh Fabio Lefundez, pelatih berusia 56 tahun itu memprediksi pertandingan besok akan berjalan ketat.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved