KAI Expo 2022 Digelar 2 Hari di JCC, 77 Ribu Tiket Promo Kereta Api Tersedia di Acara Ini

PT KAI menggelar event KAI Expo 2022. Sebanyak 77 ribu tiket promo, ditawarkan kepada para pengunjung yang datang selama gelaran berlangsung.

Penulis: Pebby Ade Liana | Editor: Wahyu Septiana
TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADHE LIANA
PT Kereta Api Indonesia (Persero) kembali menggelar event KAI Expo di Hall B JCC Senayan Jakarta selama dua hari berturut-turut, mulai tanggal 17 September hingga 18 September 2022. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) kembali menggelar event KAI Expo tahun ini.

Setelah dua tahun vakum karena Pandemi Covid-19, event tahunan tersebut akhirnya kembali diselenggarakan di Hall B JCC Senayan Jakarta selama dua hari, mulai tanggal 17 September hingga 18 September 2022.

Sebanyak 77 ribu tiket promo, ditawarkan kepada para pengunjung yang datang selama gelaran berlangsung.

"Kami berharap masyarakat dapat menikmati berbagai promo dan hiburan yang disediakan di KAI Expo 2022 ini. Melalui KAI Expo 2022, semoga semakin banyak masyarakat yang menikmati layanan KAI yang terus berinovasi di usia yang ke 77 tahun ini," kata Direktur Niaga KAI, Hadis Surya Palapa, Sabtu (17/9/2022).

Mengusung tema Adaptive in Collaboration, KAI Expo kali ini tak hanya sekedar memberikan berbagai promo menarik, tapi juga menampilkan berbagai inovasi di dunia perkeretaapian bersama dengan industri-industri pendukungnya.

Baca juga: Cara Dapat Tiket Promo HUT KAI, Khusus 28 September 2022 Kelas Ekonomi Rp 7 Ribu, Bisnis Rp 17 Ribu

Dikatakan, PT KAI melihat adanya peningkatan masyarakat yang menggunakan kereta api dalam beberapa waktu terakhir. Baik pada layanan Ka Commuter, ataupun KA jarak jauh.

Hal ini, sesuai dengan apa yang diharapkan oleh Pemerintah untuk mendorong masyarakat agar beralih ke transportasi publik.

PT Kereta Api Indonesia (Persero) kembali menggelar event KAI Expo di Hall B JCC Senayan Jakarta selama dua hari berturut-turut, mulai tanggal 17 September hingga 18 September 2022.
PT Kereta Api Indonesia (Persero) kembali menggelar event KAI Expo di Hall B JCC Senayan Jakarta selama dua hari berturut-turut, mulai tanggal 17 September hingga 18 September 2022. (TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADHE LIANA)

Adapun event tersebut, diharapkan bisa menjadi stimulus bagi masyarakat agar layanan kereta api dan sektor pariwisata kembali pulih.

Hadis mengatakan, gelaran ini merupakan bagian dari rangkaian HUT ke 77 KAI yang diperingati pada tanggal 28 September mendatang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved