Persija Jakarta

Persija Berpisah dengan Ismed Sofyan, Thomas Doll Ungkap Peran Besarnya ke Tim: Dia Legenda di Sini

Ismed Sofyan dan Persija Jakarta akhirnya menemui kesepakan untuk memutus hubungan yang terjalin selama 21 tahun.

Editor: Wahyu Septiana
Kolase Foto TribunJakarta dari Bolasport.com
Kolase Foto Ismed Sofyan dan Logo Persija Jakarta. Ismed Sofyan dan Persija Jakarta akhirnya menemui kesepakan untuk memutus hubungan yang terjalin selama 21 tahun. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA- Ismed Sofyan dan Persija Jakarta akhirnya menemui kesepakan untuk memutus hubungan yang terjalin selama 21 tahun.

Pemain yang memakai nomor punggung 14 selama berkarier di tim berjuluk Macan Kemayoran itu hengkang dan memutuskan tak pensiun di Persija Jakarta.

Kabar itu tersiar dari unggahan instagram milik pemain yang akrab disapa Haji Ismed itu pada Selasa (13/9/2022) malam.

"Kalimat sederhana untuk the Jakmania. Meninggalkan atau ditinggalkan itu sudah menjadi siklus kehidupan. Berbeda cara akan berbeda makna. Hanya saja itu semua sudah berdasarkan ketetapan-Nya," tulis Ismed Sofyan.

"Kalimat sederhana untuk the Jakmania. Meninggalkan atau ditinggalkan itu sudah menjadi siklus kehidupan. Berbeda cara akan berbeda makna. Hanya saja itu semua sudah berdasarkan ketetapan-Nya," tulisnya.

Menanggapi hal tersebut, Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll pun menyampaikan rasa simpatinya atas kepergian Ismed.

Baca juga: Beda Sikap Pelatih Persija & MU Jelang Bentrok, Thomas Doll Anggap Laga Biasa, Fabio Mau Menang

Pelatih asal Jerman itu pun menganggap Ismed sudah memberikan banyak sumbangsih bagi Macan Kemayoran, dan layak disebut legenda.

"Ismed Sofyan dan tim menurut yang saya dengar mereka memiliki kesepakatan untuk menyelesaikan kontrak," ujar Thomas Doll.

Pantas saja sampai disebut legenda Persija Jakarta, ternyata Ismed Sofyan adalah pemain pertama yang mendapat penghargaan ini dari Jakmania.
Pantas saja sampai disebut legenda Persija Jakarta, ternyata Ismed Sofyan adalah pemain pertama yang mendapat penghargaan ini dari Jakmania. (Instagram Ismed Sofyan)

"Jadi saya pikir dia telah memberi banyak untuk tim ini, dia seperti legenda di tim ini, yang bisa kami sampaikan adalah yang terbaik untuknya di masa depan," sambungnya.

21 Tahun bukanlah waktu yang singkat bagi pesepakbola, Ismed setidaknya sudah dua dekade menjalin hubungan dengan tim dengan logo Monumen Nasional (Monas) itu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved