Persija Jakarta

Tebak Skor, The Jakmania Prediksi Persija Jakarta Vs Madura United Berlangsung Sengit Malam Ini

Laga Persija Jakarta Vs Madura United bakal berlangsung sengit pada malam ini, Sabtu (17/9/2022) malam. The Jakmania tebak skor akhir.

Media Persija
The Jakmania saat Arema FC Vs Persija Jakarta, Minggu (28/6/2022). Laga Persija Jakarta Vs Madura United bakal berlangsung sengit pada malam ini, Sabtu (17/9/2022) malam. The Jakmania tebak skor akhir. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana


TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Persija Jakarta akan menjamu Madura United dalam pertandingan pekan ke 10 Liga 1 2022-2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/9/2022) malam

Pertandingan tersebut, diprediksi akan berlangsung sengit.

Menurut suporter Persija Jakarta, The Jakmania, pertandingan kemungkinan akan berlangsung sengit lantaran kedua tim tersebut sama-sama memperebutkan papan atas klasemen.

"Madura sebagai tim tamu, juga akan menyerang dan mencoba merebut 3 poin. Sedangkan Persija, akan memanfaatkan dukungan suporter The Jakmania di kandang sendiri," kata Ketua Jak Angel Korwil Meruya, Zakia, Sabtu (17/9/2022).

"Yang pasti Persija akan semaksimal mungkin memenangkan pertandingan, terlebih Persija memiliki rekor baik di tangan coach Thomas Doll sepanjang 5 pertandingan terakhir yang selalu meraih kemenangan. Ini akan jadi pertandingan yang seru dan sengit sih," sambungnya.

Baca juga: BERLANGSUNG! Link Live Streaming Persija Vs Madura United: The Jak Siapkan Koreografi Ismed Sofyan

Sebagai pendukung Persija, Zakia bersama The Jakmania lainnya optimis bahwa Persija Jakarta akan menampilkan performa terbaiknya pada laga yang berlangsung malam ini.

Ia yakin, bahwa Persija Jakarta akan menang tipis dari Madura United dengan skor 2-1.

"Sebagai Jak Angel, saya yakin Persija akan menang malam ini dengan skor 2-1 dimana stiker Persija, Michael Krmencik akan kembali mencetak gol," kata dia.

Suporter The Jakmania memadati Stadion Patrion di Liga 1.
Suporter The Jakmania memadati Stadion Patriot di Liga 1. (TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR)

Diberitakan sebelumnya, Persija Jakarta akan menjamu Madura United dalam laga pekan ke-10 lanjutan Liga 1 2022/2023.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved