Awalnya Toko Digital di Penjualan Bahan Kain, MC Texstyle Kini Bisa Ditemui Fisiknya

Meski awalnya toko digital yang menjual bahan kain secara grosir, keberadaan MC Texstyle kini bisa ditemui secara fisik.

Editor: Elga H Putra
Istimewa
Meski awalnya toko digital yang menjual bahan kain secara grosir, keberadaan MC Texstyle kini bisa ditemui secara fisik. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Meski awalnya toko digital yang menjual bahan kain secara grosir, keberadaan MC Texstyle kini bisa ditemui secara fisik.

Pasalnya, MC Texstyle kini meresmikan kantor barunya yang beralamat di Jalan Sunter Karya Utara IV Blok G-2 Kavling No. 16, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Gedung kantor yang memiliki 3 lantai ini difungsikan sebagai kantor, gudang, dan juga visit store untuk konsumen yang ingin berkunjung langsung ke MC Texstyle.

Manav Chainani selaku Owner MC Texstyle menjelaskan, dengan diresmikannya kantor baru MC Texstyle ini diharapkan dapat memenuhi keinginan dari sebagian besar konsumen.

“Di tahun pertama berdirinya MC Texstyle, kami melakukan pemasaran dengan memanfaatkan digitalisasi.

Selama perjalanan online tersebut, banyak sekali input konsumen yang masuk ke kami.

Salah satunya adalah masukan mengenai pembuatan toko fisik yang bisa dikunjungi secara offline,” Ucap Manav Chainani, Rabu (21/9/2022).

Baca juga: Tour of Kemala Belitong 2022 Sukses Dilaksanakan, UMKM Lokal Bangkit dan Bergairah

Manav menjelaskan, nantinya tamu yang ingin datang langsung ke toko diharuskan membuat janji terlebih dahulu agar tak bentrok.

“Appointment untuk visit store MC Texstyle bisa dilakukan dengan menghubungi WhatsApp admin kami yang ada di bio Instagram @mctexstyle.

Dengan melakukan appointment ini, maka konsumen bisa bebas untuk menentukan waktu kunjungan,” kata Manav.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved