Mobil Ngebut di BSD Serpong Serempet Truk Sampai Terjungkal, Pengemudinya Tutup Usia

Kecelakaan maut terjadi di kawasan BSD Serpong, Jalan Pahlawan Seribu, Lengkong Wetan, Serpong.

Istimewa
Kecelakaan maut terjadi di kawasan BSD Serpong, Jalan Pahlawan Seribu, Lengkong Wetan, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) pada Selasa tengah malam (20/9/2022). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Kecelakaan maut terjadi di kawasan BSD Serpong, Jalan Pahlawan Seribu, Lengkong Wetan, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) pada Selasa tengah malam (20/9/2022).

Sebuah Mobil Datsun terjungkal sampai menyeberang jalur hingga kondisinya remuk redam.

Pengemudinya, seorang pria inisial DS (24) mengalami pendarahan pada bagian kepala.

Sementara, seorang wanita berinisial CA (21), penumpang di mobil Datsun itu mengalami luka sobek pada bagian kepala, dan kaki kanannya patah.

Setelah dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang, DS meninggal dunia.

Baca juga: Kecelakaan Hari Ini di Jakarta, Terjadi Lagi Mobil Tabrak Separator di Jalan Gatot Subroto

"Kemudian dilarikan ke RSU Kabupaten Tangerang untuk keperluan medis dan pengendara Mobil Datsun atas nama Sdr. DS dinyatakan meninggal oleh dokter yang menangani," kata Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Nanda Setya Pratama Baso, saat dikonfirmasi, Rabu (21/9/2022).

Nanda menjelaskan, DS awalnya menggeber Datsunnya dengan kecepatan tinggi di Jalan Pahlawan Seribu dari arah Villa Melati Mas ke arah ITC BSD.

Saat itu, Datsun melaju bersama bebrapa mobil lain beriringan.

Kecelakaan maut terjadi di kawasan BSD Serpong, Jalan Pahlawan Seribu, Lengkong Wetan, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) pada Selasa tengah malam (20/9/2022).
Kecelakaan maut terjadi di kawasan BSD Serpong, Jalan Pahlawan Seribu, Lengkong Wetan, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) pada Selasa tengah malam (20/9/2022). (Istimewa)

Diduga menyerempet truk, DS hilang kendali sehingga mobil yang dikemudikannya menabrak pembatas jalan hingga terjungkal ke jalur lawannya.

"Di dekat Perumahan Giri Loka 1 diduga menyerempet Kendaraan truk yang tidak diketahui sehingga hilang kendali ke kanan menaiki trotoar dan taman pembatas jalan."

"Kemudian membentur Pohon sehingga Kendaraan Mobil Datsun tersebut berhenti ke jalur sebelah dengan posisi terbalik," ujar Nanda.

 

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved