Persija Jakarta

The Jakmania Kini Bisa Tenang, Kode Bintang Ceko dan Bahrain Bisa Gabung Persija Lawan Persib

The Jakmania kini bisa sedikit tenang jelang Persija Jakarta kontra Persib Bandung. Dua bintang Persija asal Ceko dan Bahrain bisa melawan Persib.

Instagram @kudy87
Pemain Persija Jakarta Ondrej Kudela dan Abdulla Yusuf Helal. The Jakmania kini bisa sedikit tenang jelang Persija Jakarta kontra Persib Bandung. Dua bintang Persija asal Ceko dan Bahrain bisa melawan Persib. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - The Jakmania kini bisa sedikit tenang jelang Persija Jakarta kontra Persib Bandung.

Awalnya, suporter Macan Kemayoran sempat khawatir dua bintangnya yakni Ondrej Kudela dan Abdulla Yusuf Helal bakal absen saat melawan rival abadi Persija Jakarta.

Pasalnya, kedua pemain andalan Thomas Doll itu dipanggil Timnas masing-masing.

Ondrej Kudela meninggalkan Persija Jakarta untuk membela Timnas Ceko.

Sedangkan Abdulla Yusuf Helal harus memperkuat Timnas Bahrain.

Baca juga: Sisi Lain Persib & Persija Musim Ini Jelang El Clasico: Sama-sama Rajin Bikin Gol di Babak Pertama

Ondrej Kudela akan membela negaranya di ajang UEFA National League melawan Portugal pada Minggu (25/9/2022) dan Swiss, Rabu (28/9/2022).

Sedangkan Abdulla Yusuf membela Timnas Bahrain pada FIFA Match Day melawan Tanjung Verde, Jumat (23/9/2022) dan Panama, Selasa (27/9/2022).

Aksi bek Persija Jakarta, Ondrej Kudela saat diturunkan bermain melawan RANS Nusantara FC dalam laga pekan kelima Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (20/8/2022) malam.
Aksi bek Persija Jakarta, Ondrej Kudela saat diturunkan bermain melawan RANS Nusantara FC dalam laga pekan kelima Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (20/8/2022) malam. (Media Persija)

Padahal, Persija Jakarta bakal terbang ke markas Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Minggu (2/10/2022).

The Jakmania pun khawatir Ondrej Kudela dan Abdulla Yusuf Helal tak dapat membela Persija karena laga yang terlalu mepet.

Baca juga: Laga Big Match Persib vs Persija: Polisi Larang The Jakmania Nongol hingga Minta Ubah Waktu Kick Off

Tapi, Persija Jakarta memastikan bahwa kedua pemain tersebut sudah tiba di Indonesia atau bersama tim untuk lawan Pangeran Biru.

Halaman
123
Sumber: TribunWow.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved