Breaking News:

Politikus Depok Suruh Push Up Sopir Truk

Golkar Bentuk Timsus untuk Wakil Ketua DPRD Depok yang Injak Sopir Truk, Tajudin Tabri Bakal Tamat?

DPD Partai Golkar Kota Depok membentuk Tim Khusus atau timsus untuk investigasi kasus kadernya yang juga Wakil Ketua DPRD Depok, Tajudin Tabri.

Penulis: Dwi Putra Kesuma | Editor: Elga H Putra
Kolase TribunJakarta.com
Viral aksi Wakil Ketua DPRD Kota Depok Tajudin Tabri ngamuk hingga menyuruh sopir truk push up dan guling-guling di aspal jalan, Jumat (23/9/22022). Terkini, Partai Golkar Depok menyiapkan sanksi atas aksi arogan Tajudin itu.  

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS – DPD Partai Golkar Kota Depok membentuk Tim Khusus atau timsus untuk investigasi kasus kadernya yang juga Wakil Ketua DPRD Depok, Tajudin Tabri.

Diketahui, aksi Tajudin viral saat dia menginjak, dan menghukum seorang sopir truk push up dan berguling-guling di jalanan.

Aksi tak terpuji itu dilakukan Tajudin kepada seorang sopir truk bernama Ahmad Misbah (24)  di Jalan Raya Kerukut, Limo pada Jumat (23/9/2022) dua hari lalu.

Hal ini ia lakukan musabab emosi karena muatan dalam truk yang dikemudikan si sopir menabrak pembatas atau portal pipa gas, hingga menyebabkan kerusakan.

Kejadian rusaknya portal tersebut pun disebut Tajudin telah yang ketiga kalinya, ia khawatir bila dibiarkan terus truk yang melintas akan mengenai pipa gas dan menimbulkan ledakan hebat.

Baca juga: "Dia Injak Pakai Sepatu," Sopir Truk Kesakitan di Bagian Ini Usai Dipermalukan Pimpinan DPRD Depok

Dikonfirmasi wartawan, Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi Arafiq, mengatakan bahwa hasil investigasi dari tim khusus ini akan menentukan sanksi yang diberikan untuk Tajudin Tabri.

“Kami sudah melakukan pemanggilan terhadap yang bersangkutan yang mana nanti akan diproses secara AD/ART partai, yang mana bersangkutan nanti akan dikenai sanksi dari yang ringan sampai berat pemecatan, tergantung dari kesalahannya setelah dilakukan investigasi oleh tim khusus dari Partai Golkar Kota Depok,” jelas Farabi dalam video resminya, Minggu (23/9/2022).

Farabi menjelaskan, pihaknya sangat menyesalkan aksi arogansi yang dilakukan oleh kadernya tersebut.

Layar tangkap video resmi Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi Arafiq, terkait penjelasannya ihwal aksi arogansi kadernya yang menginjak dan menyuruh sopir truk berguling-guling di aspal, Minggu (23/9/2022).
Layar tangkap video resmi Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi Arafiq, terkait penjelasannya ihwal aksi arogansi kadernya yang menginjak dan menyuruh sopir truk berguling-guling di aspal, Minggu (23/9/2022). (Tribun Jakarta/Dwi Putra Kesuma)

Ia pun telah memerintahkan yang bersangkutan untuk meminta maaf secara langsung kepada si sopir serta masyarakat.

“Kami sangat menyesalkan hal itu terjadi dan kami meminta yang bersangkutan memohon maaf pada sopir truk tersebut dan juga mohon maaf pada masyarakat, dan menyelesaikan masalah tersebut dengan baik,” katanya.

“Kami partai pro rakyat yang humanis dan tak membenarkan kekerasan apapun kekerasan dengan apapun alasannya, walau pun yang bersangkutan beralasan karena mendapat sudah tiga kali dan berulang ulang kali ditegur tetap saja masih ditabrak portal tersebut sehingga merugikan dan membahayakan masyarakat setempat. Akan tetapi cara kekerasan sangat tidak dibenarkan,” pungkasnya.

 

 

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved