Politikus Depok Suruh Push Up Sopir Truk

Damai! Sopir Truk Ogah Punya Urusan dengan Wakil Ketua DPRD Depok yang Menyuruhnya Push Up di Jalan

Ahmad Misbah mencabut laporannya adalah musabab ia merasa turut bertanggung jawab atas kerusakan portal yang terkena muatan dalam truknya.

Dwi Putra Kesuma/TribunJakarta.com
Ahmad Misbah, sopir truk yang viral usai dihukum berguling di aspal hingga diinjak oleh Wakil Ketua DPRD Depok, akibat muatan dalam truknya menabrak portal hingga rusak, Senin (26/9/2022). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS - Sopir truk bernama Ahmad Misbah (24) yang dihukum Wakil Ketua DPRD Kota Depok Tajudin Tabri dengan cara tak manusiawi telah mencabut laporan polisi sore ini.

Ia mencabut laporan tersebut ditemani langsung oleh Tajudin Tabri, setelah keduanya sepakat untuk berdamai dan membuat surat pernyataan.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno, mengatakan, alasan Ahmad Misbah mencabut laporannya adalah musabab ia merasa turut bertanggung jawab atas kerusakan portal yang terkena muatan dalam truknya.

"Iya jadi bahwa si pelapor juga ikut merasa bertanggung jawab atas apa yang ia lakukan, tidak ingin memperpanjang masalahnya," kata Yogen di Polres Metro Depok, Pancoran Mas, Senin (26/9/2022).

Yogen mengatakan, alasan lain Ahmad Misbah mencabut laporannya adalah yang bersangkutan ingin kembali beraktivitas kerja seperti biasanya.

Baca juga: Ini Alasan Polisi Damaikan Kasus Wakil Ketua DPRD Depok Suruh Push Up dan Injak Sopir Truk

Ia tidak ingin memiliki urusan dengan Tajudin Tabri di kepolisian.

"Ia juga ingin beraktivitas, tidak mau disibukan lagi dengan masalah terkait pemeriksaan, kemudian damai oleh terlapor dan dicabut," tuturnya.

Terakhir, Yogen berujar bahwa Ahmad Misbah juga menyampaikan permohonan maaf pada masyarakat Kerukut, akibat kerusakan portal tersebut.

"Tadi dia juga memberikan pernyataan maaf kepada masyarakat Kerukut, terkait dia lewat di situ kemudian muatannya menabrak portal sehingga akhirnya mengganggu aktivitas lalu lintas," bebernya.

Untuk informasi, diwartakan sebelumnya Tajudin mengamuk dan menghukum Ahmad Misbah berguling hingga push up di Jalan Raya Kerukut, Limo, Kota Depok, pada Jumat (23/9/2022)..

Bahkan, dalam video yang beredar nampak Tajudin juga menginjak bahu kanan Ahmad Misbah dan mendorongnya ke arah belakang hingga terjatuh.

Wakil Ketua DPRD Depok Tajudin Tabri, berjabat tangan dengan Ahmad Misbah (24), sopir truk yang ia sempat hukum di Jalan Raya Kerukut, Limo, Senin (26/9/2022).
Wakil Ketua DPRD Depok Tajudin Tabri, berjabat tangan dengan Ahmad Misbah (24), sopir truk yang ia sempat hukum di Jalan Raya Kerukut, Limo, Senin (26/9/2022). (Dwi Putra Kesuma/TribunJakarta.com)

Hal tersebut dilakukan Tajudin, musabab emosi truk yang dikendarai oleh Ahmad Misbah muatannya merusak portal yang ada di lokasi.

Portal tersebut adalah penghalang pipa gas. Ia khawatir bila muatan truk yang melintas di lokasi mengenai pipa gas tersebut dan menjadi musibah besar hingga membahayakan nyawa banyak orang.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved