Viral di Media Sosial

Es Teh Indonesia Somasi Pelanggan saat Minumannya Dikritik, Netizen Minta Nagita Bertindak

Media sosial twitter saat ini tengah diramaikan dengan insiden Esteh Indonesia yang melayangkan somasi kepada seorang pelanggannya.

Instagram Haidar Wurjanto
Pemilik Es Teh Indonesia adalah Haidhar Wurjanto (kiri) selaku orang yang mengangkat Nagita Slavina sebagai CEO dari Es Teh Indonesia sejak 14 Juli 2022.  

TRIBUNJAKARTA.COM  – Media sosial twitter saat ini tengah diramaikan dengan insiden Es Teh Indonesia yang melayangkan somasi kepada seorang pelanggannya.

Langkah tersebut diambil oleh perusahaan itu usai sang pelanggan menuliskan komplain terhadap salah satu varian minumannya.

Somasi yang dilayangkan oleh Es Teh Indonesia itu pun membuat nama Nagita Slavina selaku CEO terseret dan diminta bertindak.

Sebelumnya, cuitan sang pelanggan soal rasa minuman Es Teh Indonesia yang terlalu manis.

Ia mengatakan bahwa di dalam minuman tersebut terlalu banyak gula sehingga dapat berpotensi menyebabkan diabetes.

Baca juga: Es Teh Indonesia Trending, Ini Sosok Pemiliknya yang Berani Angkat Nagita Slavina Jadi CEO

Cuitan pelanggan itupun rupanya viral dan menghasilkan ribuan likes dari warga Twitter.

Usai viral pihak Es Teh Indonesia kemudian  menanggapi cuitan itu dengan melayangkan surat somasi untuk pelanggan yang komplain tersebut.

Surat somasi yang kemudian ditanggapi kritikan tajam dari netizen itu pun akhirnya menyeret nama Nagita Slavina yang menjabat sebagai CEO dari PT ES Teh Indonesia Makmur.

Warga Twitter menyayangkan karena langkah yang diambil oleh perusahaan yang dipimpin Nagita Slavina itu justru membungkam kebebasan pelanggan untuk berpendapat.

Baca juga: Masa Depan Mbak Lala Dijamin Cerah, Pensiun Jadi Pengasuh Rafathar Bakal Urus Nagita Slavina

Menurut netizen Twitter, seharusnya Esteh Indonesia sebagai perusahaan besar mampu memberikan pembelaan lewat cara yang mengedukasi terkait kandungan gula pada varian minuman mereka.

 Netizen yang merasa kesal akhirnya meminta Nagita Slavina untuk memberikan teguran kepada tim Es Teh Indonesia.

Mereka meminta agara istri dari Raffi Ahmad itu untuk membatalkan somasi tersebut, sebab Es Teh Indonesia pernah mengaku menjadikan masukan pelanggan sebagai prioritas mereka.


Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Netizen Tegur Nagita Slavina Usai Esteh Indonesia Somasi Pelanggannya.
Penulis: Joanita Ary | Editor: Joanita Ary

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved