Politikus Depok Suruh Push Up Sopir Truk

Kasus Wakil Ketua DPRD Depok Suruh Push Up Sopir Truk Berakhir Damai, Korban Cabut Laporan

Kasus arogansi  Wakil Ketua DPRD Kota Depok Fraksi Golkar, Tajudin Tabri, terhadap seorang sopir truk bernama Ahmad Misbah (24) berakhir damai.

Dwi Putra Kesuma/TribunJakarta.com
Wakil Ketua DPRD Depok Tajudin Tabri, berjabat tangan dengan Ahmad Misbah (24), sopir truk yang ia sempat hukum di Jalan Raya Kerukut, Limo, Senin (26/9/2022). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS - Kasus arogansi  Wakil Ketua DPRD Kota Depok Fraksi Golkar, Tajudin Tabri, terhadap seorang sopir truk bernama Ahmad Misbah (24) berakhir damai.

Sore ini, keduanya datang ke Polres Metro Depok untuk menyerahkan surat kesepakatan damai, dan Ahmad Misbah mencabut laporannya terhadap Tajudin.

"Saya pada sore ini difasilitasi oleh Pak Kaporles dan Pak Kasat, saya hari ini telah damai dan beliau (Ahmad Misbah) telah mencabut laporannya," kata Tajudin secara singkat di Polres Metro Depok, Pancoran Mas, Senin (26/9/2022).

Hal yang sama pun diutarakan oleh Ahmad Misbah yang merupakan sopir truk tersebut.

Meski tak menjelaskan alasannya mencabut laporan, namun ia menegaskan kasus ini telah selesai secara kekeluargaan.

Baca juga: Hari Ini Sopir Truk dan Pimpinan DPRD Depok yang Seenaknya Hukum hingga Injak Dimediasi Polisi

"Tanggapannya sudah saya cabut (laporan terhadap Tajudin), intinya sudah itu saja. Sudah saya cabut, damai," tuturnya.

Untuk informasi, diwartakan sebelumnya Tajudin mengamuk dan menghukum Ahmad Misbah berguling hingga push up di Jalan Raya Kerukut, Limo, Kota Depok, pada Jumat (23/9/2022)..

Bahkan, dalam video yang beredar nampak Tajudin juga menginjak bahu kanan Ahmad Misbah dan mendorongnya ke arah belakang hingga terjatuh.

Hal tersebut dilakukan Tajudin, musabab emosi truk yang dikendarai oleh Ahmad Misbah muatannya merusak portal yang ada di lokasi.

Portal tersebut adalah penghalang pipa gas. Ia khawatir bila muatan truk yang melintas di lokasi mengenai pipa gas tersebut dan menjadi musibah besar hingga membahayakan byawa banyak orang.

Penjelasan Tajudin

Sebelumnya diberitakan, Tajudin membeberkan kronologi sesungguhnya dari kejadian menyanksi sopir truk yang viral di media sosial.

Awalnya, ia mengaku mendapat telpon dari masyarakat sekitar ihwal truk yang melintas di Jalan Raya Kerukut, Limo, dan muatannya mengenai pagar pembatas pipa gas yang ada di lokasi.

Baca juga: Viral Diduga Anggota DPRD Depok Suruh Sopir Truk Push Up dan Guling Guling di Jalan

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved