Politikus Depok Suruh Push Up Sopir Truk

Hari Ini Sopir Truk dan Pimpinan DPRD Depok yang Seenaknya Hukum hingga Injak Dimediasi Polisi

Ahmad Misbah mengaku hingga kini masih merasakan sakit akibat injakan dan tamparan dari pimpinan DPRD Depok tersebut.

Penulis: Abdul Qodir | Editor: Acos aka Abdul Qodir
Kolase TribunJakarta.com
Viral aksi Wakil Ketua DPRD Kota Depok Tajudin Tabri ngamuk menyuruh push up sembari menginjak tubuh sopir truk dan guling-guling di aspal jalan, Jumat (23/9/22022). Terkini, si sopir truk telah membuat laporan kepolisian ke Polres Kota Depok, namun dia bakal dpertemukan dengan Tajudin Tabri untuk dimediasi pada Senin (26/9/2022). 

TRIBUNJAKARTA.COM, DEPOK - Senin (26/9/2022) hari ini, sopir truk bernama Ahmad Misbah (34) akan dipertemukan dengan orang yang sudah menghukum push up sembari diinjak, berguling di jalan hingga menampar wajahnya, yakni Wakil Ketua DPRD Kota Depok Tajudin Tabri.

Polisi akan memediasi keduanya pasca-korban membuat laporan kepolisian di Mapol Metro Depok, Jawa Barat.

Korban mengalami kejadian tersebut usai truk muatan batu yang dikendarainya menabrak portal pembatas pipa gas di Jalan Raya Krukut, Kecamatan Limo, Kota Depok, pada Jumat (23/9/2022).

Kejadian itu direkam kamera warga dan video aksi arogansi pimpinan DPRD itu viral di media sosial.

Seperti kejadian-kejadian sebelumnya, diprakirakan pelaku bakal meminta maaf dan pelaporan kepolisian dicabut begitu aksi tertentu viral di media sosial sudah dimediasi polisi.

Ahmad Misbah sebelumnya telah membuat laporan kepolisian tidak lama kejadian menimpanya ke Polres Metro Depok pada Jumat, 23 September 2022, dengan nomor LP/B/2267/IX/2022/SPKT/Polres Metro Depok.

Baca juga: Segini Harta Wakil Ketua DPRD Yang Viral Injak Sopir Truk, Seluruh Aset Miliaran Terpusat di Depok

Tertulis juga di laporan tersebut bahwa sang sopir truk melaporkan dugaan tindak pidana penganiayaan yang dialamiinya di Jalan Raya Krukut, Kecamatan Limo, Kota Depok, pada Jumat, 23 September 2022, pukul 12.30 WIB.

Laporan tersebut juga mencatat bahwa terlapor yakni Tajudin Tabri menganiaya korban dengan cara memukul wajah korban serta menginjak pelapor yang sedang dalam posisi push up.

Segini harta kekayaan Wakil Ketua DPRD Depok, Tajudin Tabri yang sedang viral karena menginjak sopir truk.
Segini harta kekayaan Wakil Ketua DPRD Depok, Tajudin Tabri yang sedang viral karena menginjak sopir truk. (Kolase Tribun Jakarta)

Ahmad Misbah pun menceritakan alasan dirinya melaporkan Tajudin Tabri ke polisi.

Meski sudah memaafkan, Ahmad merasa telah dipermalukan di depan umum oleh Tajudin.

"Ya karena gimana ya dia kan sudah mempermalukan saya sudah menginjak-nginjak harga diri saya. Kalau dia bisa melakukan hal seperti itu saya pun kalau ada kesempatan saya bisa membalikan," ujar Misbah.

Dia menceritakan, setelah portal pembatas pipa gas rusak tertabrak truknya, ia menurunkan muatan batu berlebih di atas truknya di lokas kejadian.

Namun, Tajudin Tabri datang menghampiri dirinya dan marah-marah karena muatannya mengenai portal pembatas pipa gas.

"Awal mulanya, dia mungkin marah saja kejadian sudah tiga kali, tapi bukan di kami semua, kejadian itu beda-beda semua dan kami yang ketiga kalinya dan dia emosi," jelasnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved