Anies Baswedan Pakai Kemeja Loreng Oranye, Hadiri Peresmian Sekretariat MPN Pemuda Pancasila

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri persemian kantor sekretariat Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila (PP).

Nur Indah Farrah Audina/TribunJakarta.com
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hadiri persemian kantor sekretariat MPM Pemuda Pancasila di Jalan Teuku Cik Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu (1/10/2022). (2) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, MENTENG - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri persemian kantor sekretariat Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila (PP) di Jalan Teuku Cik Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu (1/10/2022) siang.

Pantauan TribunJakarta.com, orang nomor satu di DKI itu tiba di lokasi sekira pukul 13.20 WIB.

Anies mengenakan kemeja berwarna khas kebesaran PP, yakni loreng oranye.

Pria yang mendeklarasikan diri siap nyapres 2024 itu terlihat semringah kala saling sapa dengan anggota PP yang ramai menyambut.

Berbeda dari yang dikenakan para anggota PP, kemeja loreng oranye Anies tak ada emblem pangkat dan namanya.

Baca juga: Jelang Lengser, Anies Gelar Pertemuan Tertutup 59 Ormas Ini di Rumah Dinas, Bahas Apa?

Sedangkan para anggota PP yang mengenakan kemeja warna senada terlihat menempel emblem nama, hingga pangkat dan pin

Tak hanya Anies, di lokasi terpantau kehadiran dari Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Pemuda Pancasila Bambang Soesatyo, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Zainudin Amali, Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo dan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo..

Sayangnya, hingga berita ini diterbitkan belum ada satupun keterangan atau steatment dari para pejabat yang hadir lantaran acara baru dimulai pukul 13.30 WIB.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hadiri persemian kantor sekretariat MPM Pemuda Pancasila.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hadiri persemian kantor sekretariat MPM Pemuda Pancasila di Jalan Teuku Cik Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu (1/10/2022)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hadiri persemian kantor sekretariat MPM Pemuda Pancasila. (1)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hadiri persemian kantor sekretariat MPM Pemuda Pancasila di Jalan Teuku Cik Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu (1/10/2022). (1)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hadiri persemian kantor sekretariat MPM Pemuda Pancasila. (2)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hadiri persemian kantor sekretariat MPM Pemuda Pancasila di Jalan Teuku Cik Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu (1/10/2022). (2)

Didatangi Puluhan Ormas

Sebelumnya, Anies Baswedan sempat ramai diberitakan karena didatangi puluhan ormas di rumah dinasnya di kawasan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (20/9/2022).

Anies bilang, puluhan ormas itu datang untuk bersilaturahmi dengan dirinya yang akan lengser pada 16 Oktober mendatang.

"Kami ngobrol panjang, karena ini adalah teman-teman yang bekerja bersama selama lima tahun terakhir," ucapnya, Selasa (20/9/2022).

"Mereka ingin silaturahmi menjelang akhir masa tugas dan rencana yang sudah dibuat beberapa minggu lalu akhirnya sore ini bisa terlaksana," sambungnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved