Baim Wong Prank Polisi

Wanita Pelapor Baim Wong dan Paula Verhoeven Ternyata Bhayangkari, Tak Terima Polisi Kena Prank KDRT

Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven kini terancam dibui berkat ulahnya sendiri yang akhirnya dilaporkan oleh seorang bernama Tengku Zanzabella.

TribunJakarta.com/Annas Furqon Hakim
Tengku Zanzabella dari Sahabat Polisi Indonesia menunjukkan laporan polisi (LP) seusai melaporkan Baim Wong dan Paula Verhoeven atas kasus dugaan laporan terkait konten Youtube tentang prank laporan kasus KDRT, di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (3/10/2022).  

TRIBUNJAKARTA.COM - Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven kini terancam dibui berkat ulahnya sendiri yang akhirnya dilaporkan oleh seorang wanita bernama Tengku Zanzabella.

Tengku Zanzabella ternyata bukan orang lain bagi kepolisian. Ia merupakan Bhayangkari dari seorang polisi berpangkat perwira menenangh.

Bagi Tengku Zanzabel, konten Baim Wong dan Paula Verhoeven tidak bisa diterima karena sudah mengerjai atau prank Polri.

Tengku Zanzabella selaku Direktur Sosial Budaya Sahabat Polisi Indonesia resmi melaporkan Baim Wong dan Paula Verhoeven ke Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (3/10/2022).

Tengku Zanzabella melaporkan Baim Wong dan Paula Verhoeven dengan sangkaan melanggar Pasal 202 KUHP tentang laporan palsu.

Laporan itu teregistrasi dalam laporan kepolisian nomor LP/B/2386/X/SPKT/Polres Metro Jaksel/Polda Metro Jaya.

Baca juga: Baim Wong dan Paula Resmi Dipolisikan Terkait Konten Prank KDRT, Tengku Zanzabella jadi Pelapornya

Tengku Zanzabella mengatakan, prank laporan KDRT ke polisi yang dibuat Baim Wong dan Paula Verhoeven merupakan pembodohan masyarakat.

"Hari ini kami laporkan BW dan istrinya. Kami laporkan karena terjadi prank atau pembodohan masyarakat. Sehingga kami harus bertindak untuk memperbaiki nama institusi Polri," kata Tengku Zanzabella selaku pelapor di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (3/10/2022).

Sosok Tengku Zanzabella

Tengku Zanzabella dari Sahabat Polisi Indonesia menunjukkan laporan polisi (LP) seusai melaporkan Baim Wong dan Paula Verhoeven atas kasus dugaan laporan terkait konten Youtube tentang prank laporan kasus KDRT, di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (3/10/2022). 
Tengku Zanzabella dari Sahabat Polisi Indonesia menunjukkan laporan polisi (LP) seusai melaporkan Baim Wong dan Paula Verhoeven atas kasus dugaan laporan terkait konten Youtube tentang prank laporan kasus KDRT, di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (3/10/2022).  (TribunJakarta.com/Annas Furqon Hakim)

Atas sikapnya yang melaporkan Baim Wong dan Paula Verhoeven ke polisi, nama Tengku Zanzabella kini jadi perbincangan.

Nama Tengku Zanzabella belum lama ini juga jadi sorotan lantaran membela kepolisian dan mengkritisi balik jurnalis sekaligus presenter ternama Najwa Shihab terkait kasus Ferdy Sambo.

Kala itu, Tengku Zanzabella menanggapi sindiran Najwa Shihab yang jangan mau ditakut-takuti polisi dan meminta Korps Bhayangkara itu fokus dalam pengusutan kasus Ferdy Sambo.

Tengku Zanzabella meminta agar Najwa Shihab minta maaf kepada pihak Polri dan agar sang jurnalis memberikan pernyataan yang lebih objektif lagi kepada publik.

Dia menilai pernyataan Najwa Shihab tentang kinerja polisi sebagai tindakan provokatif untuk membenci Polri.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved