Lesti Kejora Polisikan Rizky Billar

Kondisi Terkini Rumah Rizky Billar Jelang Pemeriksaan Dugaan KDRT, Rumah Sepi Penghuni Tak Terlihat

Menjelang pemeriksaan oleh Polres Metro Jakarta Selatan, begini suasana terkini kediaman artis Rizky Billar di kawasan Cilandak, Kamis (6/10/2022).

Penulis: Pebby Ade Liana | Editor: Wahyu Septiana
Kolase Tribun Jakarta
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, mengungkapkan Lesti Kejora tak mau lagi satu rumah dengan Rizky Billar. Menjelang pemeriksaan oleh Polres Metro Jakarta Selatan, begini suasana terkini kediaman artis Rizky Billar di kawasan Cilandak, Kamis (6/10/2022). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Menjelang pemeriksaan, begini suasana terkini kediaman artis Rizky Billar, Kamis (6/10/2022).

Diketahui, Rizky Billar dijadwalkan untuk menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan KDRT yang dilaporkan oleh istrinya, Lesti Kejora, hari ini.

Berdasarkan rencana, Rizky Billar seharusnya diperiksa mulai pukul 13.00 WIB. 

Pantauan wartawan TribunJakarta.com dari kediamannya yang berada di kawasan Cilandak Jakarta Selatan, tak terlihat adanya pergerakan dari Rizky Billar dari kediamannya tersebut.

Hingga sekitar pukul 12.50 WIB, suasana rumah tampak tertutup rapat dan juga sepi.

Baca juga: Rizky Billar Belum Datang Penuhi Panggilan Pemeriksaan Kasus KDRT Lesti Kejora

Hingga berita ini ditulis, tak terlihat seorangpun dari penghuni rumah tampak keluar ataupun membuka gerbang.

Untuk diketahui, artis Rizky Billar belum mengonfirmasi soal panggilan yang dilayangkan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap Lesti Kejora.

Menjelang pemeriksaan, begini suasana terkini kediaman artis Rizky Billar yang berada di kawasan Cilandak Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022).
Menjelang pemeriksaan, begini suasana terkini kediaman artis Rizky Billar yang berada di kawasan Cilandak Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022). (TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADHE LIANA)

Billar, sapaan akrabnya dijadwakan akan diperiksa sebagai saksi terlapor dalam kasus dugaan KDRT hari ini, Kamis (6/10/2022) sekira pukul 13.00 WIB.

Tapi hingga kemarin siang, polisi belum menerima pemberitahuan apakah Billar bakal memenuhi panggilan penyidik atau tidak.

Kasus dugaan KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora tersebut saat ini sudah berstatus penyidikan.

Artinya, kepolisian sudah menemukan dugaan adanya tindak pidana dalam kasus tersebut.

Pelaksana Tugas (Plt) Humas Polres Metro Jakarta Pusat AKP Nurma Dewi mengatakan pihaknya sudah menyampaikan undang pemeriksaan terhadap Rizky Billar.

Rizky Billar sumber kekayaan.
Rizky Billar sumber kekayaan. (Kolase TribunJakarta)

Namun hingga Rabu, belum ada satupun pihak memastikan bahwa Billar akan datang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved