Breaking News:

Lesti Kejora Polisikan Rizky Billar

Sebentar Lagi Ada Tersangka KDRT Lesti Kejora, Video Rizky Billar Mau Lempar Bola Biliar Jadi Bukti

Sebentar lagi akan ada tersangka dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa Lesti Kejora.

Penulis: Rr Dewi Kartika H | Editor: Yogi Jakarta
Kolase TribunJakarta
Sebentar lagi akan ada tersangka dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa Lesti Kejora. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Sebentar lagi akan ada tersangka dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa Lesti Kejora.

Pasalnya kasus tersebut kini telah dinaikkan dari penyelidikan ke penyidikan.

TONTON JUGA

Polisi menaikkan kasus KDRT ini sehari setelah Rizky Billar mangkir dari panggilan pertama untuk diperiksa sebagai terlapor pada Kamis (6/10/2022).

"Status saat ini sudah naik jadi penyidikan," kata Pelaksana tugas (Plt) Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi, Jumat (7/10/2022).

Namun, Nurma menyebut penyidik belum menetapkan Rizky Billar sebagai tersangka.

"Belum ada tersangka yang kami tetapkan. Jika mengerucut atau mengarah ke yang sudah diduga, pasti kami tetapkan," ujar dia.

Meski Rizky Billar membantah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Lesti Kejora, namun dua bukti yang sudah berada di tangan polisi membuat pemain sinetron tersebut tak akan lagi bisa mengelak.
Meski Rizky Billar membantah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Lesti Kejora, namun dua bukti yang sudah berada di tangan polisi membuat pemain sinetron tersebut tak akan lagi bisa mengelak. (Kolase Tribun Jakarta)

Baca juga: Meski Bantah Lakukan KDRT ke Lesti Kejora, Dua Hal Ini Bakal Bikin Rizky Billar Tak Bisa Mengelak

Ia menjelaskan, naiknya status kasus ini ke tingkat penyidikan setelah penyidik mengantongi dua alat bukti terjadinya KDRT Rizky Billar - Lest Kejora.

"Yang jelas dari alat bukti kemudian saksi-saksi yang sudah menerangkan itu sudah bisa menjawab semua yang sudah dilaporkan," terang Nurma.

Sementara itu penyidik Polres Metro Jakarta Selatan mengaku sudah mengantongi bukti rekaman video saat Rizky Billar hendak ingin melempar bola biliar kepada Lesti Kejora.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.

Baca juga: Rizky Billar Abaikan Amanah Mertua, Keluarga Lesti Kejora Bahkan Tak Rela Anaknya Kembali

"Dalam keterangan pemeriksaan disampaikan ada sempat dilempar menggunakan bola billiard tapi tidak mengenai, karena yang melempar ini terpeleset. Itu ada rekamannya video," ungkap Zulpan.

Tentunya hal ini bertolak belakang dengan pernyataan kuasa hukum Rizky Billar, Adek Erfil Manurung yang membantah soal pelemparan bola biliar kepada Lesti Kejora.

"Ini sebenarnya, yang bola biliar itu, ini sebenarnya ya, Rizky yang ngomong ya. Bola biliar itu bukan dilemparkan ke Lesti begitu dan enggak kena Lesti itu tidak benar. Hanya menggertak," ucap Adek.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved