SDN Pondok Cina 1 Direlokasi 12 Desember 2022, Walkot Idris: Kalau Tak Mau, Pindah ke Sekolah Lain

Wali Kota Depok Mohammad Idris menyatakan murid SDN Pondok Cina I yang menolak pindah pada 12 Desember 2022 berarti ke sekolah lain.

TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Tampak depan Gedung SDN Pondok Cina I, Jumat (9/12/2022). Wali Kota Depok Mohammad Idris menyatakan murid SDN Pondok Cina I yang menolak pindah pada 12 Desember 2022 berarti ke sekolah lain. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS - Pemerintah Kota Depok tetap akan melakukan relokasi SDN Pondok Cina I pada Senin (12/12/2022) mendatang, di tengah polemik relokasi yang sedang terjadi.

"Kesepakatannya bahwa mereka tetap bisa ujian, karena permintaan mereka seperti itu. Oke ujian kita kasih sampai hari Jumat," jelas Wali Kota Depok, Mohammad Idris, dikonfirmasi wartawan, Jumat (9/12/2022).

"Ketika ujian selesai mereka libur dan nanti masuk tanggal 12 itu kita tawarkan mereka mau pindah gak ke SDN Pondok Cina III dan V," timpalnya.

Idris mengatakan, kalau murid dan orang tuanya menolak dipindahkan ke SDN Pondok Cina III dan V, maka pihaknya akan memfasilitasi pindah ke sekolah yang lain.

"Kalau gak mau pindah berarti mereka di sekolah yang lain dan itu akan kita fasilitasi yuk daftar di sekolah yang bisa akomodir keinginan mereka sekolah di pagi hari," bebernya.

Baca juga: Wali Kota Depok Dapat Ancaman, Deolipa Eks Pengacara Bharada E Mau Pidanakan Bila Hal Ini Terjadi

Idris mengatakan bahwa keputusan ini telah disepakati oleh Forkopimda.

"Iya tetap (relokasi) karena juga sudah kesepakatan Forkopimda," pungkasnya.


Baca artikel menarik lainnya TribunJakarta.com di Google News

 

 

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved